• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribun Seleb

Foto Mirip Asmirandah Berdoa di Gereja Bersama Jonas, Ini Komentar Ayahandanya

Selasa, 28 Januari 2014 19:36 WIB
Foto Mirip Asmirandah Berdoa di Gereja Bersama Jonas, Ini Komentar Ayahandanya
Ist
Foto mirip Asmirandah dan Jonas Rivanno sedang berdoa di sebuah gereja. 

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Farmidzi Zantman, sama sekali tak mengetahui putrinya, Asmirandah, telah pindah keyakinan. Sebab, ia enggan mengorek kehidupan pribadi putrinya sejak aktor Jonas Rivanno dinilai telah membohonginya.

Karena itu, Farmidzi amat sedih ketika dirinya dikonfirmasi para wartawan tentang beredarnya foto-foto mirip Andah dan Jonas sedang berdoa di sebuah gereja, seolah menegaskan kecurigaan sebagian orang tersebut.

"Wah kalau itu, Andah yang tahu hatinya seperti apa. Saya enggak tahu," ucapnya, Selasa, (28/1/2014), saat dijumpai di kediamannya di Tanah Baru, Depok, Jawa Barat.

Namun, ia rupanya sudah curiga dan menduga bahwa putrinya sudah pindah keyakinan. Namun, ia tak bisa memastikannya. Sebab, Andah sendiri tidak bercerita kepadanya.

"Kalau menurut aku sih, dia sudah. Tapi dia enggak berani ngomong sama saya. Lagian udah lama Andah enggak pulang kemari," lanjutnya.

Yang jelas, ia sangat kecewa apabila kecurigaannya itu benar. Namun, ia menilai bahwa Andah mempunyai hak untuk menentukan pilihan. Sebagai orangtua ia menghargai pilihan putrinya tersebut.

"Itu tetap hak dia. Mungkin itulah yang terbaik. Biar bagaimana pun, dia tetap anak saya," tandasnya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
98 KOMENTAR
2852351 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • Rachel Vivi Rahayuningsih-Jumat, 14 Maret 2014 Laporkan
    RACHEL itu nama babtist saya teman2.
  • Gray Hound-Kamis, 13 Februari 2014 Laporkan
    "Itu tetap hak dia. Mungkin itulah yang terbaik....." (APA YANG DIRIBUTIN SIH KALAU BERBICARA HAK SESEORANG). BERITA2 BEGINIAN BIASANYA BERTUJUAN UNTUK MENYULUT API DALAM KEDAMAIAN.
  • Afriana Mangasik-Sabtu, 8 Februari 2014 Laporkan
    agama emank beda tp tujuanx ttap 1, jadi gak usa saling mghujat. tdak ad seorg manusia pun yg brhak mengutuk at mengucilkan sesamax,stiap manusia mempuxai hak masing2. bukan agama yg mxelamatkan tapi prbuatan dan amal ibadalah yg menentukan masuk surge at neraka.
  • Adapula yg mengomentari status gue....woy marko suhandoyo.....klw lo emg taat sm agama lo and yesus lo...pasti lo gk akan ngomong kotor...mulutmu tuh kyk comberan...urusin aja diri masing....mau org laen pindah agama...gue gk rugi...yg penting bukan dr keluargaku...jaga mulut..sikap dan prilaku dlm bertutur kata...klw memang taat sm agama masing2....jgn jd org munafik dan penipu...sok taat sm agamanya..tp suka mengejek org dgn kata2 kotor.....
  • Aisyah Husnayain-Senin, 3 Februari 2014 Laporkan
    ya bukan yg terbaik pak zantman,,, wong murtad kok yg terbaik,,,, tapi itu adalah pilihan ,,,,,
  • marko suhandoyo -Senin, 3 Februari 2014 Laporkan
    ayah yang bijak.
  • wike melanie-Senin, 3 Februari 2014 Laporkan
    Everyone has a choice and every choice has its consequence/s. Dan wajar aj klo tiap aksi memancing reaksi. Keep loving and giving respect to your parents, Andah...!!
  • Asrul-Sabtu, 1 Februari 2014 Laporkan
    cara orang kristen biar bisa masuk surgax dengan mencari domba2 tersesat (muslim) untuk dimurtadkan
  • Dstyle Hijab-Jumat, 31 Januari 2014 Laporkan
    Biar Tuhan yang menentukan salah-benar, dosa-tidak. tak perlu saling menghina, tak perlu saling bermusuhan. Kita semua diajarkan untuk saling toleransi. Bagiku Agamaku, Bagimu Agamamu. sudah jelaskan? Laksanakan saja ajaran agama masing2 sebaik-baiknya, tak perlu menghujat orang lain. yang tahu isi hati Asmirandah yang sesungguhnya juga cuma dia sendiri dan Tuhan.
  • Sihole-Jumat, 31 Januari 2014 Laporkan
    Gimana rasanya menyembah kursi listrik asmirandah? loh ko kursi listrik kan jesus di salip oiya ya... tapi kalau dulu dia di bunuh yahudi pake kursi listrik berarti sekarang pada nyembah kursi listrik dong ? #duhdek!
  • Rachel Vivi Rahayuningsih-Jumat, 31 Januari 2014 Laporkan
    dulu aku juga Muslim,Dan aku pindah kristen karna hati ku percaya. bkn krna laki2 atau apapun ,Tapi karna saya percaya Yesus .
  • wargamakassar-Kamis, 30 Januari 2014 Laporkan
    heran klo xxxxx aja masuk muslim di diemin tanpa ada yg protes, giliran muslim masuk xxxxx pada hebong bilng murtat lah apa lah, demi cinta tinggalin agama lah, Mreka tau apa g mrka jalanin, jalanin kehidupan masing2, jangn cuma omdo, mnjats org bersalah...(MENGUTIP PERNYATAAN SESEORANG YG MENURUT SAYA BETUL)
  • Terserah mereka...mau berbuat apa...yg dosa mereka...yg menanggung akibat mereka...yg penting buatku...mudah2an keturunanku gk ada yg suka mempermainkan agama...itu aja...
  • YOGAsukma-Kamis, 30 Januari 2014 Laporkan
    Seorang ayah yang bijak
  • Bunda Delfy-Kamis, 30 Januari 2014 Laporkan
    Perempuan Bodoh,
    Gara-gara laki-laki ninggalin keyakinan.
    Lupa di Azanin kali pas lahir yah ???

    Wajah aja yang cantik tapi Iman gak cantik,
    Pantas kamu diputusin sama Dude ternyata ini alasannya????
    Tambah satu lagi nih penghuni neraka.

    Parah abis loe ,,,
    ckckckck,,
  • Drew Alexander Schonnenmagus-Kamis, 30 Januari 2014 Laporkan
    say no pindah agama gara2 nikah... lihat tuh lydia kandouw jamal mirdad, kemudian dewi sandra dan suaminya, dsb...
  • Erwin Alltid Trogen-Rabu, 29 Januari 2014 Laporkan
    [15.2] Orang-orang yang kafir itu sering kali (nanti di akhirat)
    menginginkan, kiranya mereka dahulu (di dunia) menjadi orang-orang muslim.
  • Welly West-Rabu, 29 Januari 2014 Laporkan
    sukmana asep dan yg lainnya... kaya psikopat deh... awas ntar di jadiin calon pengantinnya baasyir lagi... duuuaaaaaarrrrrr...mati deh org2 ga bersalah
  • Welly West-Rabu, 29 Januari 2014 Laporkan
    good job andah...you will never walk alone...jonas jangan sia siakan andah...beautifull girl i ever see
  • Yesaya Tonubadu-Rabu, 29 Januari 2014 Laporkan
    Bicara Keyakinan brarti bicara HATI,Indonesia punya lima agama,Islam,Hindu,Budha,Kong Hu Cu dan Kristen,Silahkan kita memilih salah satu di antara lima agama itu untuk Beribah sesuai dengan ajaran dan tata caranya masing - masing,Ini malah kalian saling menghakimi antara yg satu dengan yg lain,Belajarlah saling menghargai dan menghormati antara sesama,Hidup rukun damai sejahtera,Soal Asmiranda Doa di Gereja mestinya kita nyimak secara logis Apa iya itu Asmiranda atau pembuat berita ini jg perlu di klarifikasi kepastian kebenaran informasi publik ini,Atas dasar apa ? bukti hanya satu blm cukup sebagai dasar kebenaran setiap persoalan,Tapi toh kalau benar yg Berdoa di Gereja ini Asmiranda itu sah sah saja kan Asmiranda jg punya Hak Hidup yg mana telah di ataur dalam Undang - Undang Dasar 1945 Hak dan Kewajiban setiap WargaNegara
    Indonesia.,Terimakasih.
  • Tampilkan lainnya
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas