Ini yang Dirasakan Nabila Syakieb Setelah Tiga Tahun Tak Tersorot Kamera

Merasa lelah dan ingin istirahat sejenak, Nabila Syakieb vakum dari layar kaca dan layar lebar di tahun 2011. Kini dia kembali.

Ini yang Dirasakan Nabila Syakieb Setelah Tiga Tahun Tak Tersorot Kamera
ist
Nabila Syakieb (kanan) dan Jessica yang meraih medali Emas (kiri)

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pesinetron dan bintang film Nabila Syakieb (28) terakhir berakting di sinetron 'Anugerah' yang mencapai diatas 460 episode. Merasa lelah dan ingin istirahat sejenak, Nabila kemudian vakum dari layar kaca dan layar lebar di tahun 2011.

Selama tiga tahun, Nabila benar-benar 'hilang' dan tidak muncul di televisi. Banyak hal yang dilakukan Nabila selama vakum dari sinetron dan film, mulai berlatih berkuda secara intens, jalan-jalan, hingga liburan ke luar Indonesia.

Nabila kembali berakting di sinetron setelah ada tawaran dari Screenplay Productions. Judul sinetron 'Detak Cinta' diambil Nabila sekaligus jadi penanda kembalinya dara berhidung mancung itu ke dunia layar kaca.

Lantaran cukup lama, Nabila sempat canggung saat berakting didepan kamera. "Awal-awal ketika syuting satu-dua 'scene' pertama itu, aku masih canggung," kata Nabila di Rumah Makan Bumi Aki, Jalan Pajajaran, Bogor, Jumat (14/3/2014).

Saat itu, Nabila tengah melakukan syukuran sinetron 'Detak Jantung' yang akan ditayangkan perdana di SCTV mulai Selasa (18/3/2014). Dara manis itu mengaku canggung berakting karena sudah lama tidak pernah syuting.

"Aku harus beradaptasi lagi. Tapi setelah itu ya oke lagi syutingnya," ujar Nabila. Begitu 'klik' lagi dengan suasana kerjanya, Nabila tak menemukan kesulitan apapun selama syuting yang banyak mengambil lokasi di kawasan Bogor itu. (kin)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved