Sabtu, 20 Desember 2014
Tribun SelebTribunnews Seleb

Terbang ke Belanda, Nabila Syakieb Puaskan Diri Tunggangi 'si Bule'

Sabtu, 15 Maret 2014 10:00 WIB

Terbang ke Belanda, Nabila Syakieb Puaskan Diri Tunggangi 'si Bule'
Wartakotalive.com
Nabila Syakieb 

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sudah lama Nabila Syakieb (28) senang berkuda. Jika sedang memiliki waktu luang  di sela kesibukan syuting, pesinetron dan bintang film tersebut dipastikan akan menunggangi kuda dan bakalan menghabiskan waktu di arena pacuan.

Ketika memutuskan vakum dari sinetron dan film sejak tiga tahun lalu, Nabila sampai 'terbang' ke Belanda hanya untuk menuntaskan kesenangan berkuda. Selama beberapa bulan Nabila tinggal di Negeri Kincir Angin itu untuk berkuda.

"Pokoknya dipuas-puasin naek kudanya," kata Nabila saat ditemui disela syukuran sinetronnya yang baru, 'Detak Cinta', di Rumah Makan Bumi Aki, Jalan Padjajaran, Bogor, Jawa Barat, Jumat (14/3/2014) sore.

Dari Jakarta, cerita Nabila, dirinya tidak perlu repot membawa kuda kesayangannya hingga ke Belanda. Dara yang mengaku jomblo kelahiran Bogor ini tinggal menunggangi 'kuda bule' yang sudah disiapkan pelatihnya selama di Belanda.

"Selama latihan berkuda di Belanda, kuda dan pelatihnya sudah ada disana," ucap pemain film 'The Real Pocong' tersebut. Hanya selama liburan saja, Nabila berkuda di Belanda. Selebihnya, saat kembali ke Jakarta, Nabila berlatih di Cinere.

"Metode latihannya seperti di Indonesia. Bedanya kalau di Belanda, udaranya lebih 'fresh' ya," kata pesinetron 'Anugerah' ini. Berapa uang yang harus dikeluarkan Nabila selama berkuda hingga ke negeri Tim Oranye itu?

"Bujet? Kalau sudah hobi, nggak ada tolak ukur uang. Tapi ya segitulah," ujar Nabila yang tetap tidak memberi tahu ongkosnya setiap kali ingin berkuda. Sejauh ini, Nabila hanya sekedar hobi naik kuda dan belum terpikirkan menjadi atlet.

"Kalau jadi atlet masih jauh. Butuh skill yang baik lagi. Sekarang hobi berkuda saja," ucap Nabila yang mengaku belum pernah terjatuh atau mengalami kecelakaan fatal saat menunggangi kuda. (kin)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas