Lagu Baru

Aku Rapopo, Sebuah Perayaan Kesuksesan Hidup Jupe Yang Tak Dibarengi Cinta

Bagi Jupe, lagu berirama koplo tersebut semacam perayaan dari sebuah kesuksesan hidup yang tidak dibarengi oleh (kesuksesan) cinta.

Aku Rapopo, Sebuah Perayaan Kesuksesan Hidup Jupe Yang Tak Dibarengi Cinta
WARTA KOTA/ NUR ICHSAN
Julia Perez 

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lagu berjudul "Aku Rapopo" ternyata punya makna khusus bagi Julia Perez atau Jupe. Baginya, lagu berirama koplo tersebut semacam perayaan dari sebuah kesuksesan hidup yang tidak dibarengi oleh (kesuksesan) cinta.

Ia sukses sebagai aktris. Aktingnya di sejumlah layar lebar menuai pujian. Ia pun diganjar penghargaan. Kariernya sama sekali tak goyah, meskipun sempat mendekam di tahanan. Tapi, hubungan asmaranya alami pasang surut.

"Kesuksesan hidup ini tak diiringi dengan cinta.  Rasa galau saya, saya salurkan ke hal positif dengan berkarya, saya keluarkan lagu berjudul Aku Rapopo," ucapnya, ditemui semalam di kawasan Bukit Duri, Jakarta Timur.

Tetapi, ia berusaha meneguhkan hatinya. Ia tetap mencintai pria Argentina itu, sampai kapanpun. Meski kenyataannya Gaston saat ini tidak punya waktu untuk menemaninya menghadapi masalah bukti transfer palsu.

"Sebulan aku enggak ketemu dia. Gosip-gosip di luar tidak akan matahkan saya untuk mencintai dia sampai kapanpun," tandasnya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved