Jumat, 21 November 2014
Tribun Seleb

Film Terbaru Julia Perez, Caleg Pergi ke Dukun Biar Terpilih

Selasa, 25 Maret 2014 21:55 WIB

Film Terbaru Julia Perez, Caleg Pergi ke Dukun Biar Terpilih
Warta Kota/Nur Ichsan
ALBUM ORA OPO OPO - Jupe berpenampilan seksi saat pembuatan videoklip untuk single lagunya yang berjudul Ora Opo Opo, di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Sabtu (22/3) petang. Menurut Jupe ia mengenakan pakaian dalam nan seksi itu karena ingin berpenampilan seperti Katy Perry dalam videoklip single lagunya yang berirama dangdut dengan lirik Jawa dan sedikit bahasa Inggris ini. Lagu ini diciptakan Jupe bersama rekannya Ical. Lagu ini terinspirasi dari pengalaman pribadinya yang pernah merasakan galau dalam bercinta, Kalau galau, daripada diluapkan di sosmed, mendingan dibikin lagu, ,.ha..ha.. , kata Jupe. (Warta Kota/nur ichsan) 

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Julia Perez atau Jupe menganggap film "Caleg By Accident" yang dibintanginya bukanlah asal sindir. Sebab, menurutnya, apa yang digambarkan dalam adegan film itu merupakan realitas.

"Ini realita politik. Film ini enggak main asal sindir. Ini based on true story, semua jadi begitu," ucapnya, Selasa, (25/3/2014), ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Wanita kelahiran Jakarta, 15 Juli 1980 itu, mengatakan demikian karena pernah nyemplung alias terlibat dalam panggung politik. Saat itu, ia mencalonkan diri sebagai wakil bupati Pacitan, Jawa Timur. "Jadi, hal-hal yang ada di film ini ada semuanya," lanjutnya.

Dalam film besutan sutradara Joko Nugroho itu, digambarkan sejumlah adegan beberapa tokohnya rela lakukan apa saja demi melanggengkan keinginannya menjadi wakil rakyat. Salah satunya pergi ke dukun.

"Menurut saya film ini positifnya ada. Tapi memang di-combine dengan joke," tandasnya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas