• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 30 Oktober 2014
Tribun Seleb

Perceraian Daus Mini Hanya Rekayasa?

Selasa, 25 Maret 2014 13:56 WIB
Perceraian Daus Mini Hanya Rekayasa?
Warta Kota/Nur Ichsan
KLARIFIKASI PERSELINGKUHAN - Daus Mini dan Yunita, istrinya (tengah) bersama Merry Amril, perempuan yang disebut-sebut selingkuhan Daus Mini, menggelar jumpa pers di Kawasan Kemang, Jakarta selatan, Selasa (8/10/2013). Daus Mini mengklarifikasi itu tersebut. (Warta Kota/Nur Ichsan) 

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seperti kabar perselingkuhannya dengan Merry Amril yang diumbar ke publik September 2013, munculnya permohonan cerai dengan Yunita Lestari ke Pengadilan Agama (PA) Depok, Kamis (20/3/2014), santer tersiar karena rekayasa Daus Mini (26).

Melalui Yanuar Saputra, pengacara yang telah ditunjuknya, Daus membantah tudingan tentang rekayasa kasus perceraian itu. "Saya tegaskan, ini fakta yang terjadi sebenarnya," kata Yanuar saat dihubungi, Selasa (25/3/2014) siang.

Permohonan perceraian komedian bertubuh kecil tersebut ke PA Depok, lanjut Yanuar, sebenarnya tidak ingin diumbar. "Kami sengaja diam dan tak ingin orang lain mengetahuinya. Tapi tetap saja ada yang mendengar," ucap Yanuar.

Niat Daus yang ingin menceraikan Yunita dan segera mengakhiri perkawinannya yang belum berusia tiga tahun itu bukan hanya isapan jempol belaka. "Kami sekarang ini tinggal menunggu sidang pertama di pengadilan," kata Yanuar.

Yunita menikah dengan Daus pada 17 Juli 2011. Medio September 2013, Daus sempat dikabarkan punya hubungan cinta di luar pernikahannya dan menjalin kisah asmara dengan Merry, penyanyi dangdut pendatang baru.

Dari pernikahan itu, Daus dan Yunita dikaruniai Ivander Haykal Firdaus yang biasa dipanggil Ical. Saat ini, Ical berusia lebih dari satu tahun. Soal anak, Daus sepakat memberikan hak asuh Ical ke Yunita. (kin)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas