Ahmad Dhani Audisi Digital Icon - Telkom di Studio RCM

Rabu, 26 Maret 2014 21:37 WIB

Ahmad Dhani Audisi  Digital Icon - Telkom di Studio RCM
Istimewa
Ahmad Dhani dan rekan saat melakukan audisi 

TRIBUNNEWS,.COM, JAKARTA -- Ahmad Dhani menjadi produser sebuah ajang pencarian bakat bernama Digital Icon bekerja sama dengan Telkom Indonesia yang dimulai sejak bulan Desember 2013, dimana proses audisinya diawali secara online.

Dalam keterangan pers disebutkan, untuk mengikuti ajang kompetisi ini  diharuskan mengupload videonya di www.uzone.co.id/digitalicon . Proses pencarian bakat di Indonesia sudah menjadi tren melalui media televisi pada umumnya. Tetapi Digital Icon melakukannya dengan cara berbeda yaitu proses audisi ataupun penjurian dilakukan 100 persen melalui internet.

Ajang ini sendiri ternyata menarik minat dari berbagai kalangan dan telah diikuti oleh ribuan peserta dari seluruh Indonesia yang kemudian disaring dan dipanggil untuk mengikuti audisi offline dihadapan juri Digital Icon yaitu Tata Janeeta dan Lylo Kla. Audisi offline dilakukan untuk mencari 100 peserta terbaik, sudah berlangsung di kota Medan, Surabaya dan di studio RCM Jakarta (24 – 25 Maret)

Menurut Ahmad Dhani audisi offline ini masih akan terus berlangsung, dan kota selanjutnya adalah Yogyakarta sebelum kemudian memasuki babak Grand Final untuk dicari 10 terbaik. "Dan bagi yang belum sempat mengupload videonya, masih ada kesempatan mengikuti ajang pencarian bakat ini sampai dengan awal April," ujar Dhani.

Ahmad Dhani siap mengelola peserta dengan bakat-bakat terbaik yang muncul dari ajang kompetisi Digital Icon ini di bawah paying RCM dan memberi kesempatan tampil satu panggung dengan para artis RCM.

Editor: Hendra Gunawan
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2016 About Us Help