Pemilu 2014

Kriteria Calon Wakil Rakyat yang Akan Dicoblos Nikita Willy di TPS, 9 April Nanti

Nikita Willy rahasiakan siapa figur wakil rakyat yang akan dia pilih pada Pemilu legislatif 9 april nanti. Tapi ini kriterianya.

Kriteria Calon Wakil Rakyat yang Akan Dicoblos Nikita Willy di TPS, 9 April Nanti
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Nikita Willy

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nikita Willy sangat antusias. Ia sudah tidak sabar menyambut Pemilu Legislatif yang jatuh pada, Rabu, 9 April 2014. Bagi bintang sinetron "Putri Yang Tertukar" itu, adalah kali pertamanya masuk ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Senang banget aku bisa menggunakan hak suara aku pertama kalinya," ucap gadis berusia 19 tahun tersebut, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Aktris terfavorit Panasonic Gobel Awards 2014 itu, rupanya sudah menentukan pilihan. Tapi, ia sama sekali tak menyebut nama caleg (calon legislator) atau partai yang akan dipilihnya. Baginya hal itu rahasia.

"Yang jelas aku lebih suka pemimpin yang tegas," lanjutnya, menyebutkan kriteria figur yang akan dia pilih.

Menurutnya, ketegasan seorang pemimpin sangat dibutuhkan untuk demokrasi Indonesia saat ini. Ia yakin dan percaya ketegasan seorang pemimpin membawa bangsa Indonesia menjadi lebih baik dari yang sudah-sudah.

"Indonesia hebat itu kalau pemimpinnya juga tegas," ucapnya. Sebab, dalam demokrasi setiap orang bisa bersuara atau memberikan pendapat dan masukan. Karena itu, Indonesia membutuhkan pemimpin yang tegas.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved