Abdul & The Coffee Theory Rilis Album Lovable Special Edition

Masih ingatkah kalian dengan lagu-lagu lama dari Abdul & The Coffee Theory seperti Beauty Is You Lovable Tiada Batas Menunggu?

Abdul & The Coffee Theory Rilis Album Lovable Special Edition
blog
Abdul & The Coffee Theory 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Masih ingatkah kalian dengan lagu-lagu lama dari Abdul & The Coffee Theory seperti ; Beauty Is You, Lovable, Tiada Batas Menunggu? Lima tahun sudah berlalu sejak album Lovable dirilis, tetapi kerinduan terhadap lagu-lagu tersebut tidak dapat dibendung.

Atas dasar itulah Abdul & The Coffee Theory ingin kembali menghadirkan materi-materi yang sudah pernah dirilis dengan nuansa yang baru. Masih tetap di bawah naungan Catz Records, Abdul & The Coffee Theory merilis album Lovable Special Edition yang berisi lagu-lagu dari album Lovable dengan nuansa dan aransemen yang lebih fresh, dengan beberapa bonus tambahan lagu baru, termasuk #Sibuk

Abdul mengatakan, merilis ulang album ini dilakukan karena banyaknya permintaan dari para penggemarnya. ''Album ini sangat fenomenal bagi Abdul and Coffee Theory. Bahkan kalau mau jujur ini menjadi salah satu karya terbaik yang pernah saya buat,'' kata pria asal Aceh ini saat dijumpai di Jakarta.

Abdul mengatakan untuk saat ini pihaknya memang sengaja merilis album yang sudah ada. Namun untuk memberikan nilai tambah, Abdul sengaja mengemas album ini dalam versi special edition. Ia juga bercerita untuk materi baru sebenarnya sudah disiapkan. '

'Semuanya sudah ada. Hanya kami sengaja merencanakan mengeluarkan album itu tahun depan saja,'' kata Abdul.

Lebih jauh Abdul mengatakan di dalam album ini tetap disuguhkan komposisi light pop jazzy dengan nuansa easy listening.

''Tujuannya semoga bisa mudah didengar para pecinta musik,'' ujar Abdul.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved