Katon Bagaskara Besut Girlband yang Beda Dari yang Ada

Ia berada di balik proses kreatif single anyar girlband Violet, yang digawangi Ava Victoria, Mia Ismi Halida, dan Cecilia Dhita

Katon Bagaskara Besut Girlband yang Beda Dari yang  Ada
ist

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kreativitas Katon Bagaskara ternyata bukan sekadar bermain musik dan menciptakan lagu. Sebagai produser, ia berada di balik proses kreatif single anyar girlband Violet, yang digawangi oleh Ava Victoria, Mia Ismi Halida, dan Cecilia Dhita.

Praktis, mimpinya membesut girlband dengan musikalitas yang mumpuni akhirnya kesampaian. Ia menciptakan single keren berjudul "Kehilanganmu" untuk membawa girlband tersebut, lebih jauh lagi menapaki kiprahnya di blantika musik Indonesia.

"Terus terang, saya sangat bersyukur. Mimpi saya membentuk gilrband dengan ciri khas dan berbeda dari lainnya, akhirnya terwujud hari ini," ucap vokalis Kla Project itu, Kamis, (24/4/2014), saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Yang menjadi ciri khas sekaligus pembeda dengan girlband yang ada, Violet punya kemampuan memainkan biola. Personelnya memadupadankan kemampuan bermain biola, olah vokal, dan koreografi yang cukup baik. "Violet basic kata dari violin, mereka bisa nyanyi, koreo, dan main biola," terang Katon.

Katon mengharapkan Violet mampu menambah nuansa baru bagi industri kreatif karena personelnya dinilai berbakat. Tak dipungkiri ketiganya juga bisa tampil dalam balutan orkestra, meskipun mengusung musik pop. "Mereka siap mempersembahkan musik berkualitas untuk masyarakat Indonesia," tandasnya.

Perlu diketahui, bahwa single berjudul "Kehilanganmu" bukan yang pertama bagi Violet. Mereka juga pernah punya single berjudul "Bahagia Tanpamu", yang dimasukkan dalam album "A Tribute to Kla Project.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved