Apakah Ariel yang Jadi Alasan Sophia Latjuba Masuk Islam?

Sophia membenarkan dirinya sudah memeluk agama Islam. Namun, ditegaskan Sophia, keinginan itu bukan karena siapapun.

Apakah Ariel yang Jadi Alasan Sophia Latjuba Masuk Islam?
Warta Kota/Nur Ichsan
Sophia Latjuba, pada acara peluncuran ice cream Magnum Infinity, es krim yang menggunakan cokelat langka dari Tanzania, yangf memberikan kenikmatan yang lebih lama, di Restoran Gaia, The Plaza, Jakarta Pusat, Kamis (23/1/2014). (WARTAKOTA/Nur Ichsan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTASophia Latjuba hadir dengan kabar baru. Ibu dua anak yang tengah dekat dengan Ariel Noah itu dikabarkan telah memperdalam agama Islam.

Dalam akun Instagramnya, bahkan Sophia sempat mengunggah buku mengenai agama Islam yang ia baca berjudul 'First Muslim'. "Finally got the English version," tulis Sophia dalam akunnya.

Keinginan Sophia untuk menjadi seorang muslim bukan isapan jempol belaka. Usai mengisi sebuah acara, Sophia membenarkan dirinya  sudah memeluk agama Islam. Namun, ditegaskan Sophia, keinginan itu bukan karena siapapun.

"Saya mualaf bukan karena siapa-siapa," ucap Sophia ketika ditemui usai acara Hitam Putih, Hanggar Teras, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (28/4) malam.

 Ditegaskan Sophia, keputusannya untuk berpindah keyakinan bukan karena Ariel. "Karena saya dan Tuhan. Bukan (karena Ariel), bukan karena saya mau ngapa-ngapain, bukan urusan duniawi," tegas Sophia.

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Tabloidnova.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved