Debut

Jenuh di Trio Dangdut 3 Serigala, Lia Ladysta Putuskan Bersolo Karier

Jenuh berkiprah di trio dangdut 3 Serigala, Lia Ladysta memutuskan meniti karier sebagai penyanyi dangdut solo (tunggal).

Jenuh di Trio Dangdut 3 Serigala, Lia Ladysta Putuskan Bersolo Karier
TRIBUNNEWS.COM/ WILLEM JONATA
Lia Ladysta, pedangdut 

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lia Ladysta, personel 3 Srigala itu, membuat keputusan besar dalam karier bermusiknya. Ia kini tampil sebagai penyanyi solo untuk tetap eksis di dunia tarik suara yang telah membesarkannya.

Kemunculannya sebagai penyanyi solo ditandai dengan perilisan single berjudul "Coblos Cinta". Diakuinya keputusan itu tidak mudah. Namun, ia tak bisa menutupi perasaannya yang begitu jenuh dengan konsep trio yang selama ini menjadi karakter 3 Srigala.

"Sebenarnya saya enggak pengin ya, cuma karena ada perasan jenuh, bosan, terus nyanyi kudu joged-joged, atraksi terus," ucapnya, di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Dalam format solo, Lia bisa melakukan apa saja. Ia mendobrak tradisi yang selama ini melekat pada 3 Srigala. Ia bisa bernyanyi tanpa melakukan goyangan sepeti yang ditunjukkan dalam grupnya.

"Di sini aku bisa nyanyi yang enggak goyang banget," lanjutnya.

Lantas bagaimana dengan 3 Srigala? "Kalau untuk 3 Srigala masih jalan. Sekarang masih dalam lagi proses, nanti kalau dapat penggantinya aku, aku mau solo saja. Ya mungkin karena sudah belasan tahun aku merasa jenuh dengan formasi grup ," ucapnya.

Meski begitu, Lia tetap memberikan dukungan terhadap grup vokal yang selama ini menaunginya. "Aku tetap support mereka sambil mencari pengganti aku," tandasnya.

Klik di sini!  Foto-foto terbaru selebriti Indonesia

Klik di sini!  Gosip dan kabar terbaru selebriti Indonesia, hari ini!

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved