Indonesian Movie Awards

Malam Ini Indonesian Movie Awards 2014 Digelar

Ajang penghargaan di dunia akting kembali digelar. Indonesian Movie Awards (IMA) 2014 akan memilih karya film serta aktor dan aktris terbaik.

Malam Ini Indonesian Movie Awards 2014 Digelar
net

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ajang penghargaan di dunia akting kembali digelar. Indonesian Movie Awards (IMA) 2014 akan memilih karya film serta aktor dan aktris terbaik, Rabu (14/5/2014) malam ini pukul 21.00 WIB.

IMA akan disiarkan langsung dari studio 8 RCTI Kebon Jeruk. Ajang yang lebih fokus pada sisi seni peran atau akting ini akan memilih 38 judul film yang telah dinilai oleh dewan juri. Film-film tersebut  adalah film yang  dirilis mulai 1 Maret 2013 sampai 28 Februari 2014 baik yang diproduksi di dalam ataupun luar negeri.

Terdapat 14 kategori penilaian yaitu 8 kategori penilaian terbaik  yang akan dipilih oleh dewan juri yang terdiri dari Didi Petet (aktor) dengan anggotanya Aditya Gumay (sutradara), Salman Aristo (penulis), Alex Komang (aktor) dan Leila Salikha Chudori (jurnalis).

IMA dengan tema "Movie-ing On Top" ini juga akan memilih 6 kategori penilaian terfavorit melalui sistem voting.

Sederet artis akan meramaikan IMA 2014. Mereka adalah Elvy Sukaesih,  Indro `Warkop,  Titi DJ, Afgan, Ira Swara dan Siti Badriah.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved