Sutradara Brunei Kesengsem Reza Rahardian Gara-gara Habibie

Akting Reza Rahadian dalam Habibie dan Ainun, menarik perhatian penggarap film asal Brunei Darussalam.

Sutradara Brunei Kesengsem Reza Rahardian Gara-gara Habibie
Tribunnews/JEPRIMA
Aktor, Reza Rahardian Matulessy atau Reza Rahardian hadir pada acara gala premier film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck, di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/12/2013). Film produksi PT Soraya Intercine Films yang diangkat dari sebuah novel karya Haji Abdul Malik Karim Amarullah (HAMKA) dengan latar belakang keindahan Nusantara tahun 1930 tersebut akan mulai diputar di seluruh bioskop di Indonesia pada 19 Desember 2013. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Akting Reza Rahadian dalam Habibie dan Ainun, menarik perhatian penggarap film asal Brunei Darussalam. Tanpa proses yang sulit, Reza pun didapuk oleh produser dan sutradara Siti Kamaluddin untuk berperan dalam filmnya, Yasmine.

"Kalau Reza, aku kebetulan lagi di Jakarta. Aku nonton film dia yang Habibie dan Ainun. Aku nggak tau dia, nggak kenal. Tapi aku yakin dia harus jadi Fahri," ujar Siti, saat jumpa pers film Yasmine, di Kineforum, Jakarta, Kamis (5/6).

Siti mengaku terkesan dengan akting Reza dan ia yakin karakter Fahri, ayah dari karakter utama Yasmine. Selain Reza, film Yasmine juga turut melibatkan aktor Dwi Sasono dan Agus Kuncoro.

"Aku terkesan dengan aktingnya. Bukan masalah dia dari negara mana tapi kemampuan dia berakting," paparnya. Film Yasmine rencananya akan tayang pada 21 Agustus 2014.

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Hai-online.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help