Viva JKT48 Geser Popularitas Film yang Dibintangi Angelina Jolie

Film produksi Hollywood yang menampilkan si cantik dan seksi Angelina Jolie, Maleficent tersingkir oleh VivaJKT48.

Viva JKT48 Geser Popularitas Film yang Dibintangi Angelina Jolie
ist
Film produksi Hollywood Maleficent dan Viva JKT48 

TRIBUNNEWS.COM - Film produksi Hollywood yang menampilkan si cantik dan seksi Angelina Jolie, Maleficent , menjadi film yang paling ditunggu untuk ditonton di akhir pekan. Selama sepekan lalu saja, Maleficent sudah diperbincangkan sebanyak 9.300-an kali di media sosial dan menjadi film asing yang paling banyak dibicarakan.

Bahkan di Twitter, jumlah obrolan tentang Maleficent sangat jauh melebihi percakapan tentang film Godzilla, Edge of Tomorrow , dan film tribute to  Paul Walker, Brick Mansions , yang hanya sedikit dibicarakan.

Di media sosial Facebook, posting  status orang-orang tentang Maleficent dalam sepekan lalu sebenarnya sempat tak sebanyak obrolan tentang Edge of Tomorrow , dan beda tipis dengan obrolan tentang Godzilla .

Namun percakapan tentang Maleficent di Facebook kembali menanjak jelang akhir pekan, sejak dirilis pertama kali di bioskop Indonesia Sabtu (30/5/2014) lalu. Bahkan sempat ada pelonjakan mentions, sejak penayangan perdana Maleficent di bioskop Cineplex 21. Dan tercatat sejak 31 Mei hingga 5 Juni lalu, perbincangan mengenai Maleficent  terus meningkat di Twitter.

Obrolan tentang Edge of Tomorrow dan Godzilla jelang akhir pekan lalu naik drastis I media sosial. Sementara Brick Mansions sejak tayang awal Mei lalu hanya sedikit diberbincangkan.

Apa yang membuat Maleficent  begitu diminati? Ternyata penonton sangat terkesan dengan akting Jolie yang berperan sebagai penyihir Maleficent yang memikat. Ya, Jolie memang menjadi daya pikat utama dari film ini. Ekspektasi penonton pun tinggi untuk melihat akting Jolie. Sepertiga percakapan di Twitter tentang film ini pun kerap menyebut nama pasangan Brad Pitt ini.

Fenomena unik juga terjadi di Twitter ketika membicarakan film lokal. Yang mengejutkan, ternyata film Viva JKT48  telah mampu mengalahkan perbincangan soal Maleficent dan Edge of Tomorrow di media sosial sejak awal pekan kedua di bulan Juni ini. Bahkan di Twitter saja tercatat sudah ada lebih dari 24 ribuan percakapan soal Viva JKT48 .

Sementara film lokal lainnya yang juga banyak diperbincangkan, kendati tidak seramai kicauan soal Viva JKT48  adalah film terbaru yang dibintangi Reza Rahardian, Ketika Tuhan Jatuh Cinta . Sejumlah pemilik akun Twitter cenderung mengajak orang lainnya untuk menonton film ini.

Nah, sudahkan Anda menonton film-film yang ramai diperbincangkan tadi? Jangan sampai terlewat! (Intan/Tabloidnova.com)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tabloidnova.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved