Lagu Baru

Bocoran Album Second Chance Milik Ariel Noah, Dirilis September

Ini bocoran materi album Second Chance milik Ariel Noah yang akan dirilis September 2014 mendatang.

Bocoran Album Second Chance Milik Ariel Noah, Dirilis September
TRIBUNNEWS.COM/ JEPRIMA
Ariel Noah 

TRIBUNNEWS.COM - Band Noah akhirnya mengumumkan kabar perilisan album terbarunya bertajuk Second Chance, yang akan rilis September mendatang. Kabar gembira ini diumumkan Ariel cs saat menggelar jumpa pers sore ini (13/6) di Musica Studios, Jakarta.

Nantinya album ini akan berisi 40 lagu yang merupakan hasil kompilasi lagu-lagu Noah sejak masih bernama Peterpan. Lagu-lagu yang dipilih berasal dari tiga album Peterpan : Taman Langit, Bintang di Surga, dan Hari yang Cerah.

"Itulah kenapa kami menyebutnya album Second Chance (kesempatan kedua, Red), kami bersukur bisa dikasih kesempatan kedua untuk mengeluarkan kembali lagu-lagu lama kami, dengan perbaikan kualitas audio di sana-sini tentunya," jelas Ariel.

Cowok bernama lengkap Nazriel Ilham ini menambahkan bahwa di album ini ia dan bandnya seperti menyempurnakan kembali hal-hal yang missed saat Peterpan merekam tiga album pertama mereka.

"Seperti lagu Di Atas Normal, versi waktu itu part akustiknya ada yang hilang, lalu di album ini, ya kami tambahkan," jelas Ariel.

Selain 40 lagu lama, Noah juga akan menambah tiga lagu baru. Salah satunya, lagu yang berjudul Hero.

Lagu berbahasa Inggris dan bernuansa musik britpop tersebut secara istimewa diproduksi oleh produser The Rolling Stones, U2, The Killers, dan 30 Second to Mars, Steve Lilywhite. "Noah were very talented, they also push themselves to make this album,  that's nice," ungkap Steve saat di jumpa pers sesi dengar sore ini.

Second Chance secara tidak langsung sekaligus menjadi rilisan kedua Ariel cs dengan nama Noah, setelah merilis Seperti Seharusnya dua tahun lalu. Sukses deh kalo gitu. Ditunggu kabar selanjutnya ya, Riel. (Zaki/ Hai)

Klik di sini!  - Berita dan gosip selebritis, hari ini!

Klik di sini - Foto-foto selebritis terkini, hari ini !

Klik di sini - Artikel-artikel asyik seputar gaya hidup masa kini

Tags
Ariel Noah
Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Hai-online.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved