Anugerah Musik Indonesia

Fatin Lebih Percaya Diri Setelah Kalahkan Raisa dan Andien

Fatin Shidqia Lubis (17) berhasil membawa pulang lima piala AMI (Anugerah Musik Indonesia) Awards 2014.

Fatin Lebih Percaya Diri Setelah Kalahkan Raisa dan Andien
Tribunnews/JEPRIMA
Penyanyi yang terkenal lewat ajang pencarian bakat Fatin Shidqia Lubis saat memboyong 5 piala pada ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) di Kota Kasablanca, Jakarta Selatan, Jumat (20/6/2014) . (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Fatin Shidqia Lubis (17) berhasil membawa pulang lima piala AMI (Anugerah Musik Indonesia) Awards 2014. Salah satu penghargaan yang dimenangkannya adalah Artis Solo Wanita Pop Terbaik. Dalam kategori itu, Fatin berhasil mengungguli para penyanyi yang lebih dulu masuk industri musik, yakni Andien, Astrid, Bunga Citra Lestari, Syahrini, dan Raisa Adriana.

"Aku bersyukur banget, dapat nominasi aja udah bersyukur. Menang bukan prioritas aku," kata Fatin seraya menggenggam erat pialanya dalam wawancara di tempat penyelenggaraan AMI Awards 2014, The Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/6/2014) malam.

Fatin mengaku tidak menyangka mampu mengalahkan mereka yang lebih dulu terjun ke industri musik itu. Juara The X-Factor Indonesia musim pertama, 2013, ini juga mengaku mengagumi dua pesaingnya, Raisa Adriana dan Andien.

"Kak Raisa, aku suka banget, karena ketika live pasti beda dibanding rekaman. Kak Andien juga stage act-nya bagus banget. Mereka itu kalau di game (permainan) levelnya udah bos, udah tinggi gitu," jelas Fatin.

Empat penghargaan lainnya yang dimenangkan oleh Fatin adalah Album Pop/Urban Terbaik, Produser Album Rekaman Terbaik, Pendatang Baru Terbaik, dan Album Terbaik. Dengan piala di tangannya, Fatin merasa lebih percaya diri sekarang.

"Aku masuk delapan nominasi, aku pikir ya dapet satu alhamdulillah, pialanya buat dipajang di rumah. Sekarang dapet lima, bersyukur banget, jadi lebih percaya diri dan motivasi buat aku," kata Fatin.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help