Calon Presiden 2014

Janji Potong Kelamin Kalau Prabowo Kalah, Ini Klarifikasi Ahmad Dhani

Ahmad Dhani membantah berita dirinya pernah bikin janji potong kelamin kalau Prabowo kalah pilpres.

Janji Potong Kelamin Kalau Prabowo Kalah, Ini Klarifikasi Ahmad Dhani
Ahmad Dhani 

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ahmad Dhani menyayangkan beberapa media massa yang memberitakan terkait dirinya akan potong kelamin apabila Prabowo kalah dalam perolehan suara Pilpres 2014. Sebab, berita itu, bukan berdasarkan sumber yang akurat.

Ia mengaku sama sekali tidak pernah berkicau akan memotong kelamin, di akun Twitter-nya. Bahkan, follower bos Republik Cinta Management (RCM) itu, juga heran dengan pemberitaan yang menghebohkan itu.

"Tweet potong kemaluan saya itu (kicauan) cerdas. Tapi, itu bukan saya yang buat," ucapnya, Senin, (21/7/2014), ditemui di kawasan Setia Budi, Jakarta.

Ia kemudian melaporkan beberapa media online ke Dewan Pers, 21 Juli 2014 karena pemberitaannya dinilai berdasarkan sumber yang tidak akurat. Ke-17 media online memuat berita yang bersumber dari akun twitter palsu, yang kemudian menyudutkannya.

Selain itu, ia juga kecewa ada juga pemberitaan beberapa media, yang memuat dari sumber yang tidak akurat terkait akun palsu Fadli Zon. Dalam berita itu dirinya diberitakan mendapatkan bayaran Rp 10 milyar.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help