Cinta Marcella Zalianty Didukung Ananda Mikola

Marcella Zalianty memutuskan untuk kembali memproduksi film layar lebar. Ia mengaku mendapatkan dukungan penuh dari sang suami, Ananda Mikola .

Cinta  Marcella Zalianty Didukung Ananda Mikola
DOKUMEN TRIBUNNEWS.COM
Macella Za,ianty dan suaminya Ananda Mikola 

TRIBUNNEWS.COM- Marcella Zalianty memutuskan untuk kembali memproduksi film layar lebar. Kali ini film berjudul 'Mantan Terakhir '  ia produserinya sendiri. Kembali berkarier, Marcell mengaku mendapatkan dukungan penuh dari sang suami, Ananda Mikola .

"Kesuksesan suami enggak lepas dari wanita di baliknya, sebaliknya juga begitu. Dukungan suami di rumah tangga juga dibutuhkan oleh istri. Perlu kepercayaan penuh dari suami untuk istri agar tetap bekerja, untuk mengerjakan yang kita suka," tutur Marcella seperti dikutip Tribunenws.com dari Tabloidnova.com.

Saat ditemui di Keana Production, jalan Jatimurni No.1B, Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (4/8/2014),  Marcella mengakui terjun di dunia seni menjadi bidang yang ia cintai. Tak peduli apakah Marcella berakting di depan layar, atau hanya aktif di belakang layar. Baginya, menjadi seorang aktris merupakan tanggungjawabnya. "Aku jatuh cinta sama film. Aku punya tanggungjawab moril sebagai seorang pelaku seni."

Bertemu dengan orang baru, bekerjasama dengan orang lain, membuat Marcella mudah bergaul dan dekat dengan siapapun. Cemburukah Ananda melihat 'keintiman' Marcella dengan rekan kerjanya?

 "Sama sekali enggak, dia santai. Enggak tahu juga  kalau di belakang itu dia cemburu," canda Marcella. (Okki/Tabloidnova.com)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tabloidnova.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help