Marcella Zalianty Poles Mantan Terindah Milik Yovie Widianto

Marcella Zalianty (34) kembali mencoba peruntungannya dibalik layar. Kali ini ia menjadi produser untuk film terbarunya 'Mantan Terindah'.

Marcella Zalianty Poles Mantan Terindah Milik Yovie Widianto
Warta Kota/Nur Ichsan
MANTAN TERINDAH---Marcella Zalianty, pada acara syukuran film berjudul Mantan terindah, di Jatimurni, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (4/8/2014). Film ini bergenre drama romantis, tentang percintaan remaja. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemain film Marcella Zalianty (34) kembali mencoba peruntungannya dibalik layar. Kali ini ia menjadi produser untuk film terbarunya 'Mantan Terindah'.

Menurut istri dari pembalap Ananda Mikola itu, langkahnya kali ini sedikit berbeda dari film-film sebelumnya. Film ketiga yang diproduserinya sekarang ini, merupakan film yang diangkat dari sebuah lagu.

"Semuanya punya perbedaan. Pertama aku harus berhadapan dengan tema yang berat, bukan pop. Kalau ini lagu yang dijadikan film," ucapnya, saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (4/8/2014).

Ia melihat lagu yang berjudul sama dengan filmnya itu memiliki sesuatu yang berbeda. Untuk itulah Marcella ingin mengubah dan memolesya menjadi sebuah film yang menarik.

"Ini merupakan lagu yang diciptakan Yovie, yang memang punya pengalaman luar biasa. Nah di dalam film ini, tugasnya adalah memvisualisasikannya," tuturnya.

Ibu dua orang anak itu juga memastikan bahwa ia hanya akan berperan di belakang layar saja. Ia ingin fokus dengan pekerjaannya sebagai produser.

"Enggak (main), hanya jadi produser aja. Konsentrasi untuk produce ya. Kita main kalau ada kebutuhan yang cocok, kan peran itu harus cocok juga," ujarnya.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help