Lagu Baru

Indah Dewi Pertiwi Jempolan Bawakan Lagu CIptaan Musisi Lawas Yon Koeswoyo

Yon Koeswoyo tak menyangka lagu berjudul "Curiga" yang diciptakannya sembilan bulan silam, dapat dibawakan IDP dengan baik.

Indah Dewi Pertiwi Jempolan Bawakan Lagu CIptaan Musisi Lawas Yon Koeswoyo
TRIBUNNEWS.COM/ JEPRIMA
Indah Dewi Pertiwi 

Tohpati, Yon Koeswoyo dan Indah Dewi Pertiwi

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Yon Koeswoyo, vokalis Koes Plus itu, kaget dengan kemampuan olah vokal Indah Dewi Pertiwi (IDP). Ia tak menyangka lagu berjudul "Curiga" yang diciptakannya sembilan bulan silam, dapat dibawakan IDP dengan baik.

"Saya kaget, dahsyat suaranya, cocok, bisa pas suaranya," ucapnya, Jumat, (15/8/2014), ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Bukan hanya suara, IDP, dinilainya punya penghayatan luar biasa terhadap lagu itu. Padahal, menurut dia, lagu ciptaannya menceritakan tentang suami yang mencurigai istrinya ada main dengan pria lain.

"Sepertinya dia mengalami sendiri dicurigai oleh suaminya," candanya, ngakak. Yang menarik IDP sendiri berstatus single. Wanita kelahiran Bogor, 30 Januari 1991 itu, belum punya suami, bahkan pacar saja belum.

Lagu itu kemudian jadi single teranyar IDP yang dijadwalkan rilis akhir Agustus ini. "Lagu ini jadi single baru aku. Rilis akhir Agustus nanti. Aransemennya dibantu Tohpati. Dan aransemen vokalnya Mas Andi," ucap IDP.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved