Julia Perez Sampai Jual Rumah Mewahnya Demi Biaya Berobat Rahim

Julia Peres akhirnya harus merelakan rumah mewahnya untuk segera dijual demi membiaya pengobatan rahimnya.

Julia Perez Sampai Jual Rumah Mewahnya Demi Biaya Berobat Rahim
DOK TRIBUNNEWS.COM
Julia Perez 

TRIBUNNEWS.COM - Julia Perez  menjual rumah mewahnya yang menjadi satu-satunya tempat tinggal selama ini. Keputusan berat itu, terpaksa diambil Jupe lantaran ia diketahui mengidap penyakit di rahimnya dan membutuhkan uang besar untuk pengobatan.

"Saya memang jual rumah dan mobil saya untuk berobat. Ini lagi negosiasi. Fix saya jual," kata Jupe saat dijumpai di gedung Trans TV, Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/9).

Jika rumah itu sudah laku terjual, sementara waktu Jupe memilih tinggal di rumah ibundanya, Sri Wulansih, di kawasan Jakarta Timur. Rumah lama itu memang tak mewah, namun cukup untuk menampungnya saat ini. "Rumah yang dulu. Kan ada rumah di Cilangkap, waktu sebelum dideportasi dari Cijantung. Lebih baik di situ lah, lumayan ada dua kamar," kata Jupe.

Rumah mewah yang dijual Jupe memang bukti kerja kerasnya selama di dunia keartisan. Sayangnya, rumah itu harus ia relakan untuk dijual. Sambil berkaca-kaca, Jupe yakin nantinya akan mendapat gantinya yang lebih besar lagi.

"Kalau ada masalah baru, dan saya keluarin uang dalam jumlah yang besar, sampai saya jual rumah, saya yakin nantinya akan dapat lebih besar lagi," tandas Jupe.
 

Okki/ Nova


Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Tabloidnova.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved