Perceraian Artis

Risty Tagor dan Rifky Balweel Resmi Cerai Cukup Dua Kali Sidang

Risty Tagor dan Rifky Balweel menikah pada 2 Oktober 2010. Pernikahan itu terkesan mendadak dan dilangsungkan secara tertutup.

Risty Tagor dan Rifky Balweel Resmi Cerai Cukup Dua Kali Sidang
Warta Kota/Nur Ichsan
PUTUS VERSTEK - Risty Tagor saat menjalani sidang perceraiannya dengan Rifky Ballowel, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (25/9). Pada kesempatan itu, sidang yang tidak dihadiri oleh Rifky, pihak majelis hakim menjatuhkan putusan verstek pada pasangan muda tersebut. Warta Kota/nur ichsan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Rumah tangga Risty Tagor dan Rifky Balweel akhirnya resmi diputus oleh ketua majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam amar putusannya, ketua majelis hakim mengabulkan gugatan Risty untuk berpisah dari Rifky hanya dalam dua kali persidangan.

"Majelis hakim hari ini sudah membuat putusan, sifatnya verstek. Jadi sudah putus tali pernikahan antara Ariestya Ramadhani atau Risty Tagor dengan Rifky Balweel," kata kuasa hukum Risty, Rama Difa, saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (25/9).

Dalam sidang kedua ini, Risty untuk pertama dan terakhir kalinya hadir. Risty datang hanya didampingi kuasa hukum, tanpa kehadiran dari pihak Rifky. Bahkan, Rifky pun tak mengutus pengacara atau keluarga untuk mewakili.

"Hari ini pemeriksaan bukti berupa surat-surat, dan saksi dua orang sudah disampaikan. Sedangkan dari pihak Rifki tidak ada yang hadir. Tadi saksi yang diajukan itu Om dan sahabat terdekat Risty," kata Rama.

Risty Tagor dan Rifky Balweel menikah pada 2 Oktober 2010. Pernikahan itu terkesan mendadak dan dilangsungkan secara tertutup. Lima bulan setelahnya, yakni 11 April 2011, Risty melahirkan seorang anak laki-laki yang diberi nama Arsen Raffa Balweel (3).

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved