Home »

Seleb

»

Gosipi

Desta Mulai Berani Bawa Megumi Arrawda Sach Kondangan Pernikahan

Desta dan Natasha sengaja membawa si kecil bersama mereka. Sebab, malam itu tak ada yang bisa menjaga Megumi.

Desta Mulai Berani Bawa Megumi Arrawda Sach Kondangan Pernikahan
Tribunnews/JEPRIMA
Presenter Dedi Mahendra Desta atau Desta 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Deddy Mahendra Desta alias Desta (37) terlihat "fasih" menggendong buah hatinya, Megumi Arrawda Sachi, yang baru berusia enam bulan.

Saat keluar dari ballroom  tempat pernikahan sahabatnya, pasangan artis Mithusen Muchsin Nisar dan Eriska Reinisa, Desta terlihat membenahi hiasan pita di kepala Megumi. Sementara sang istri, Natasha Rizky (20) ikut membantu Desta membenahi pakaian Megumi.

 Kekompakan sekaligus keruwetan itu terlihat lantaran pasangan yang menikah pada 21 April 2013 itu baru pertama kali mengajak Megumi ke sebuah acara pernikahan yang ramai pengunjung.

"Ini pertama kali Megumi ke acara kondangan, jadi didandanin  biar meriah saja," celetuk Desta saat dijumpai di Balai Samudra, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (28/9) malam.

 Desta dan Natasha sengaja membawa si kecil bersama mereka. Sebab, malam itu tak ada yang bisa menjaga Megumi. Untungnya, di tengah padatnya tamu undangan, Megumi terlihat menikmati. Bayi montok itu diam saja ketika pipinya dicubiti tamu lain yang gemas kepadanya.

"Di rumah lagi enggak ada yang jagain , biasanya sama mami. Untung dia enggak rewel," kata Desta. "Tadi sudah disusuin, jadi enggak nangis. Dia nangis kalau minta susu dan ngantuk doang," tambah Natasha.

 Desta dan Natasha mengaku jarang membawa Megumi ke tempat ramai, apalagi ke tempat kerja mereka. Alasannya adalah kenyamanan bagi Megumi. Namun, beranjak enam bulan, Desta dan Natasha mulai berani membawa pergi Megumi.

"Sekarang weekend  baru diajak jalan," kata Desta. "Dia sudah bisa duduk, kenal orang ketawa. ASI sudah enam bulan eksklusif dan ditambah makanan," kata Natasha.

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Tabloidnova.com
Tags
Desta
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2016
About Us
Help