Bintang-bintang Mahabharata dari India Pentas di Jakarta, Adu Akting dengan Jupe

Bintang-bintang serial Mahabharata akan pentas di Jakarta, adu akting dengan Julia Perez.

Bintang-bintang Mahabharata dari India Pentas di Jakarta, Adu Akting dengan Jupe
Para aktor pemeran serial kolosal Mahabarata 

TRIBUNNEWS.COM - Para bintang serial Mahabharata akan beradu akting dengan penyanyi dangdut sekaligus artis peran Julia Perez alias Jupe. Mereka akan satu panggung dalam pentas Mahabharata Show di Teater Bhineka Tunggal Ika, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, pada 3 Oktober 2014.

"Mahabharata Show menampilkan ketujuh bintangnya yang akan berkolaborasi dengan artis Indonesia... (antara lain) Julia Perez," kata Direktur Produksi ANTV Otis Hahijary, dalam acara jumpa pemain Mahabharata di Studio ANTV, Rasuna Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (30/9/2014).

Tujuh bintang Mahabharata itu adalah Shaheer Sheikh (Arjuna), Rohit Bharadwaj (Yudhistira), Vin Rana (Nakula), Lavanya Bhardwaj (Sadewa), Saurav Gurjar (Bima), Aham Sharma (Karna), dan Arpit Ranka (Duryodhana).

Adapun artis Indonesia selain Jupe yang akan sepanggung dengan mereka adalah Kartika Putri, Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, Indra Bekti, Zaskia Gotik, Ike Nurjanah, dan Demian. "Ada satu sekuel bagian yang ada di film serialnya itu yang menceritakan mereka perang Bharatayuda melawan Kurawa, semua pakai efek LED," tutur Otis.

Dalam sekuel itu, lanjut Otis, Arjuna dan Bima akan tampil menunggang kuda, sementara pemeran yang lain naik kereta kuda. "Untuk dialognya kami menggunakan dubing yang digunakan asli di TV," ujar dia. Pertunjukan ini rencananya ditayangkan di ANTV pada 11 Oktober 2014 pukul 17.45 WIB.  (Irfan Maulana)

Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved