Jadi Penyanyi, Adik Bastian Steel Tidak Ingin Berbagi Duit dengan Sang Kakak

Adik Bastian Steel, Romaria mengikuti jejak sang kakak sebagai penyanyi.

Jadi Penyanyi, Adik Bastian Steel Tidak Ingin Berbagi Duit dengan Sang Kakak
Warta Kota/Nur Ichsan
BASTIAN STEEL - Bastian Steel saat peluncuran album Kids From The Stars, di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (2/10). Ini merupkan album kompilasi dari Bastian Steel, Chelsea, Bagas Diva dan Romaria, Bastian mengku senang bisa bernyanyi dalam satu album kompilasi bersama saudara saudaranya yang sudah dianggap sebagai adik. Warta Kota/nur ichsan 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Adik Bastian Steel, Romaria mengikuti jejak sang kakak sebagai penyanyi. Ia membuktikannya dengan menyanyikan sebuah lagu berjudul 'Malu Sama Kucing' dalam album kompilasi Kids From The Star.

Meski mengikuti jejak sang kakak, Romario nyatanya tidak ingin berkolaborasi dengan Bastian. Jawaban sekenanya khas anak kecil pun meluncur sebagai alasan penolakan kolaborasi dengan sang kakak.

"Pengennya sendiri, biar duitnya buat sendiri," ujarnya, saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2014).

Romario bahkan berharap bisa melebih sukses yang telah didapatkan Bastian. Maklum saja nama Bastian sudah sangat dikenal di kalangan pecinta musik Tanah Air.

Dalam kesempatan tersebut Bastian menambahkan bakat musik Romario sudah muncul sejak lama. Bahkan Romario senang dengan lagu-lagu yang dibawakan salah satu penyanyi terkenal di dunia, Beyonce Knowledges.

Maka wajar saja begitu mendapatkan tawaran menyanyikan sebuah lagu, tanpa pikir panjang Romario langsung mengiyakan. "Aku nanyain Roma, mau punya lagu sendiri enggak? Dia bilang mau mau mau," kenangnya.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved