Jessica Iskandar Terpesona Kegantengan Duryodhana dan Karna

Jessica Iskandar pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya saat berdiri bersandingan dengan Arpit Ranka dan Aham Sharma.

Jessica Iskandar Terpesona Kegantengan Duryodhana dan Karna
DOKUMEN TRIBUNNEWS.COM/net
Jessica Iskandar, Arpit Ranka dan Aham Sharma. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM. JAKARTA - Arpit Ranka bikin ratusan penonton yang memadati Teater Bhineka Tunggal Ika, teriak histeris. Pemeran Duryodhana dalam serial Mahabharata itu, muncul di atas panggung Mahabharata Show, dengan baju perang dan gada dalam genggaman jari tangan kanannya.

Arpit kemudian disambut Aham Sharma, pemeran Karna yang mendadak muncul di tengah-tengah tempat duduk penonton. Rupanya karakter antagonis yang diperankan keduanya, tak membuat penonton membencinya.

Malahan sebaliknya, pemeran Duryodhana dan Karna benar-benar dielu-elukan penonton. Jessica Iskandar pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya saat berdiri bersandingan dengan Arpit Ranka dan Aham Sharma.

"Ternyata mereka berdua benar-benar ganteng," ucap Jessica dengan nada suara yang manja, Jumat, (3/10/2014), di atas panggung Mahabharata Show, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Jessica baru tahu dari Aham bahwa karakter Duryodhana sosok ambisius dan keinginannya terhadap tahta Hastinapura memang betul. Tapi, cara untuk mendapatkannya yang salah.

Ibu satu anak itu juga baru tahu ternyata Karna sebetulnya adalah bagian dari Pandawa. Kemudian Karna memilih berada di Kurawa untuk mendapatkan kehormatan. "Karna melakukannya untuk dihargai," terang Aham.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved