Terbiasa Gulat, Saurav Gurjav Kesulitan Akting

Karakter Bima dalam serial Mahabharata diperankan oleh Saurav Gurjar. Badannya tinggi dan besar. Ternyata dalam kehidupan nyata ia atlet gulat.

Terbiasa Gulat, Saurav Gurjav Kesulitan Akting
net
Saurav Gurjav 

Laporan Wartawan Tribunnews.com,  Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bima adalah satu di antara Pandawa Lima. Tubuhnya besar, dalam perang ia menggunakan senjata gada untuk menaklukkan lawannya. Ia juga digambarkan punya kekuatan luar biasa.

Karakter Bima dalam serial Mahabharata yang disiarkan di ANTV itu, kemudian diperankan oleh Saurav Gurjar. Badannya tinggi dan besar. Ternyata dalam kehidupan nyata ia adalah seorang atlet boxing dan gulat.

"Sebelum akting di serial ini, saya seorang atlet boxing dan gulat," ucap Saurav, Jumat, (3/10/2014), di atas panggung Mahabharata Show, di Teater Bhineka Tunggal Ika, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Selama jadi atlet Saurav menganggap bahwa boxing dan gulat merupakan hal tersulit dalam hidupnya. Ia bekerja keras supaya bisa berprestasi di bidang tersebut. Namun, penilaiannya berubah saat didaulat membintangi serial Mahabharata.

Bagi Saurav berakting ternyata menjadi hal tersulit dari semua kegiatan yang pernah dijalaninya. Ia mengetahuinya setelah menggeluti langsung bagaimana seharusnya berakting yang baik di lokasi syuting.

"Masuk dunia akting itu ternyata yang paling susah," ucapnya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved