Tulus Targetkan 5.000 Orang Nonton Konser Gajah di Jakarta

Konser Gajah Tulus kini memasuki persiapannya untuk kota kedua, Jakarta.

Tulus Targetkan 5.000 Orang Nonton Konser Gajah  di Jakarta
Tribunnews/JEPRIMA
Penyanyi solo pria, Muhammad Tulus Rusydi atau lebih dikenal Tulus saat konferensi pers penyelenggaraan konser Gajah Tulus di Jakarta Selatan, Rabu (12/11/2014). Konser ini akan berlangsung di tiga kota di Indonesia seperti Bandung, Yogyakarta dan Jakarta. Dalam konser nanti, Tulus melibatkan 25 musisi pengiring . TRIBUNNEWS/JEPRIMA 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Konser Gajah Tulus kini memasuki persiapannya untuk kota kedua, Jakarta. Jika dibandingkan dengan kota pertama, Bandung, perhelatan di Kartika Expo, Balai Kartini ini menargetkan lebih banyak penonton.

Di Bandung, Tulus Abadi sukses mencatatkan status tiket sold out  untuk 3.500 penonton, maka di Jakarta targetnya pun naik menjadi 5.000 penonton.

Total 18 lagu akan dibawakan Tulus dalam konsernya nanti. Lagu-lagu itu diambil dari album pertama dan kedua yang semua aransemennya akan digubah ulang oleh Music Director (MD) kedua album tersebut, Ari Renaldi.

"Konsepnya, saya akan membawakan 18 lagu dengan diiringi 25 musisi pengiring dan tentunya akan disinergikan dengan tata panggung dan visual yang udah dikonsep sedemikian rupa. Beberapa lagu akan dirombak, beberapa akan dibiarkan sama biar terdengar visual," jelas Tulus seperti dikutip Tribunenws.com dari HAI.

Untuk seniman visual, Tulus mempercayakan nama Killafternoon sebagai penata nya. Sementara penata cahaya dipercayakan kepada Ferry Nurhayat.

Bekerjasama dengan Garam Productions, Tulus Production secara resmi sudah menjual tiket untuk konser ini sejak Senin (10/11/2014) lalu. Tiket ini sendiri dibagi ke dalam tiga kelas, yakni untuk Teman Tulus (sebutan untuk penggemar Tulus, Red) sebesar Rp 250.000, untuk kelas VIP Rp 500.000, dan VVIP Rp 1 juta. (Mohammad Zaki/Hai-online.com)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Hai-online.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved