Nadila Ernesta Sebal Saat Tahu Hamil Lagi

Baru sekitar 1,5 tahun melahirkan anak pertamanya, Gilian Gitara Ryanto, kini aktris Nadila Ernesta harus kembali mengandung anak keduanya

Nadila Ernesta Sebal Saat Tahu Hamil Lagi
TRIBUNNEWS
Nadila Ernesta pakai sweater seksi

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Baru sekitar 1,5 tahun melahirkan anak pertamanya, Gilian Gitara Ryanto, kini aktris Nadila Ernesta harus kembali mengandung anak keduanya bersama Eno 'Netral'. Padahal, Nadila baru saja menyelesaikan film terbarunya 'Nada untuk Asa' setelah lama vakum dalam berakting.

"Kalau cowok ngga masalah. Kalau kita kan yang bawa badan, berat, gendut juga. Dianya senang, akunya aja yang suka rese-resein dia (Eno 'Netral')," ujar Nadila, saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/1/2015).

Wanita kelahiran Jakarta, 4 Februari 1988 tahun itu mengungkapkan, jika kehamilan keduanya ini tidak pernah direncanakan terlebih dahulu. Padahal dia mengaku, baru saja ingin kembali mengambil pekerjaan di dunia hiburan.

"Emang ada perasaan sebel, cuma sekarang udah jadi ibu. Aku juga senang sih being a mother. Aku juga udah ngga bisa sembarangan. Karena aku baru mulai syuting, sekarang harus berhenti lagi," tuturnya.

Nadila yang saat ini tengah hamil enam bulan itu mengaku, jika dirinya tetap menikmati proses menjadi ibu. Dia pun tidak lupa memeriksa kesehatan bayi dikandungannya ke dokter, agar kondisi anak kedua tersebut tetap sehat.

"Aku juga sudah USG, kayanya perempuan. Cuma kalau hasilnya perempuan kan suka rancu. Di bulan kedelapan nanti, baru ketahuan. Kalo cowo kan udah lebih gampang ketahuannya," kata Nadila.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved