Diisukan Menikah Siri dengan Ayu Azhari, Ini Jawaban Bupati Banyuwangi

Kamis, 16 April 2015 15:28 WIB

Diisukan Menikah Siri dengan Ayu Azhari, Ini Jawaban Bupati Banyuwangi
Warta Kota/henry lopulalan
Siti Khadijah Azhari atau akrab disapa Ayu Azhari saat menjadi saksi untuk terdakwa Ahmad Fathanah di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2013). Dalam surat dakwaan disebutkan, Fathanah memberikan uang tunai kepada Ayu Azhari sebesar US$800 pada November 2012 di Restoran Arab Tahrir, Jakarta Pusat. Sedangkan uang sebesar US$1.000 lagi diberikan di Ratu Plaza, Jakarta Selatan. (Warta Kota/Henry Lopulalan) 

TRIBUNNEWS.COM, BANYUWANGI - Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar akhirnya angkat bicara soal isu isu nikah siri dengan artis ibu kota,Ayu Azhari.

Sebelum memberikan arahan, Azwar Anas langsung berbicara soal isu pernikahaan siri yang kian ramai.

"Sebelum lebih jauh, mungkin yang ada di sini bertanya-tanya tentang isu di luaran beberapa hari terakhir," ujar Anas yang disambut tawa oleh staf dan penyuluh yang hadir.

Anas bercerita kalau dirinya dinasehati sejumlah orang kalau perjalanan pemerintahannya akan lancar mulai tahun pertama hingga keempat.

"Katanya di tahun kelima ada guncangan," imbuh bupati yang memasuki tahun terakhir pemerintahaanya tahun 2015.

Karenanya, Anas dan jajarannya memperbaiki birokrasi dan tata kelola keuangan.

Perbaikan tata kelola keuangan dan pelaporan membuat Kabupaten Banyuwangi diganjar predikat wajar tanpa pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Halaman
123
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Surya
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2016 About Us Help