Saksikan Serunya Pertempuran Avengers: Age of Ultron

etelah sukses dengan film 'The Avengers,' Marvel Studios merilis sekuel terbarunya yakni.'Avengers: Age of Ultron'.

Saksikan Serunya Pertempuran Avengers: Age of Ultron
IST
Cuplikan Adegan film Avengers: Age of Ultron yang mulai tayang pada Rabu, (22/4/2015) di Bioskop Indonesia. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM - Setelah sukses dengan film 'The Avengers,' Marvel Studios merilis sekuel terbarunya yakni.'Avengers: Age of Ultron'. Film yang disutradarai Joss Whedon itu mulai tayang perdana hari ini, Rabu (22/4/2015).

PT Walt Disney Indonesia pun menggelar gala premier film 'Avengers: Age of Ultron' pada Selasa (21/4/2015) malam di IMAX Gandaria City Mall, Jakarta Selatan.

Sekuel Avengers ini dibuka dengan adegan pertama pertempuran untuk memperebutkan tongkat Loki. Pertempuran terjadi di Sokovia, sebuah negara di mana Hydra membangun markas penelitian rahasia di bawah pimpinan Baron Wolfgang von Strucker.

Jika ditarik benang merah dari end title 'Captain America: The Winter Soldier' (2014), Anda akan mengetahui bagaimana akhirnya tongkat tersebut dapat muncul kembali di 'Avengers: Age of Ultron' dan dikuasai oleh Baron Strucker (Thomas Kretschmann).

Keberadaan si kembar, Scarlet Witch dan Quicksilver, yang menjadi mutant pun sempat dijelaskan sebelumnya dalam end title 'Captain America: The Winter Soldier.' Setelah menguasai tongkat Loki, para Avangers kembali dihadapkan pada permasalahan cara pandang mengenai perdamaian.

Sang pentolan Tony Stark menemukan kekuatan baru yang diyakininya dapat membuat pasukan perdamaian dunia terbaik bernama Ultron (James Spader). Bersama Bruce Banner, dia mencoba merancang kekuatan tersebut menjadi 'anak buah Ironman.'

Sayangnya, rencana tak berjalan sesuai harapan. Makhluk ciptaannya yang luar biasa cerdas justru mengambil alih seluruh kekuatan dan mengembangkan diri dengan menyerang J.A.R.V.I.S. Pemahaman yang berbeda akan perdamaian justru membuat Ultron ingin memusnahkan manusia dari muka bumi.

Dalam pertempuran epik menghancurkan umat manusia, Ultron turut serta mengajak hasil eksperiman HYDRA. Kekuatan spesial yang dimiliki Quicksilver pum dapat bergerak sangat cepat, dan Scarlet Witch yang mempunyai kekuatan sihir pengingat masa lalu, berhasil memecah belah Avengers.

Namun, akhirnya Avengers bangkit. Stark dan kawan-kawan berhasil mengembalikan J.A.R.V.I.S dan menciptakan tubuh baru yang diberi nama The Vision (Paul Bettany). Avengers pun mencium aroma kemenangan.

Di film berdurasi 141 menit ini, Joss Whedon lebih banyak menghadirkan sisi humanis pada setiap pemainnya. Humor, hubungan asmara, kejutan, dan tentunya pertarungan dihadirkan secara gamblang.

Film tersebut masih diramaikan dengan kehadiran the man of the match, yaitu Robert Downey Jr. sebagai Iron Man, Chris Evans sebagai Captain America, Chris Hemsworth sebagai Thor, dan Mark Ruffalo sebagai Hulk.

Selain itu, si cantik Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Hawkeye diperankan Jeremy Renner, Samuel L. Fackson sebagai Nick Fury, dan Cobie Smulders sebagai Agent Maria Hill.

Pada filmnya kali ini, Marvel menghadirkan dua tokoh baru yang akan mencuri perhatian penonton, yakni si kembar Scarlet Witch yang diperankan Elizabeth Olsen, dan Quicksilver yang dibawakan oleh Aaron Taylor-Johnson.

'Avengers: Age of Ultron' sendiri menjadi kunci utama film Marvel selanjutnya yakni 'Captain America: Civil War.'

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help