Panasonic Gobel Awards 2015

Panasonic Gobel Awards Digelar 28 Mei 2015, Dukung Idola Anda Lewat Tiga Cara Berikut

Panasonic Gobel Awards akan digelar 28 Mei 2015, dukung idola Anda lewat SMS, Twitter dan website ini.

Panasonic Gobel Awards Digelar 28 Mei 2015, Dukung Idola Anda Lewat Tiga Cara Berikut
Panasonic Gobel Awards 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ajang perhargaan insan pertelevisian Indonesia kembali akan digelar tahun ini. Mengusung tema 'Drama Kehidupan', Panasonic Gobel Awards (PGA) ke-18 ini, akan kembali hadir pada Kamis, 28 Mei 2015 mendatangt di Grand Ballroom Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB.

Sebagai penyelenggara,pada kali ini Panasonic Gobel Indonesia memakai tiga lembaga survei untuk pengkategorian, sistem survei, polling hingga output dari 22 kota besar dan kotamadya di Indonesia. Sehingga tiga lembaga survei itu mampu membenahi penilaian agar penghargaan semakin berbobot.

"Nama-nama pemenang yang telah terpilih nantinya, akan kita masukkan ke dalam amplop tertutup dan di- seal," ucap perwakilan panitia PGA, Farhan disela jumpa persnya, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (29/4/2015).

"Setelah itu, pengumuman baru akan dibuka saat pembacaan pemenang oleh para artis atau selebritis di atas panggung pada malam puncak. Jadi benar-benar kami jaga kerahasiannya dan tentu ada fairness -nya," sambungnya.

Selain itu, PGA juga akan menggandeng lembaga audit Ernst & Young sebagai lembaga independen yang akan melakukan pengawasan dan tabulasi perhitungan suara, hingga pengumuman pemenang dibacakan. Pengambilan voting pun bisa dilakukan mulai dari 29 April hingga 24 Mei.

Masyarakat bisa berpartisipasi untuk mendukung jagoannya meraih piala bergengsi insan televisi itu. Voting dilakukan untuk memilih setiap pemenang di 27 kategori melalui dua cara, yaitu SMS ke 99911 dan via media sosial twitter ke @PGAward serta website www.panasonicgobelaward.com.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Agung Budi Santoso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved