Selebtriti Tersohor Beradegan Kocak di Video Klip Steve Marcel

Personil boyband Motion, Steve Marcel memutuskan untuk bersolo karir.

Laporan Wartawan Tribunnews, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Personil boyband Motion, Steve Marcel memutuskan untuk bersolo karir.

Untuk memberikan penampilan yang berbeda di video klip, dalam single Cinta Metee, ia pun mengandeng selebritis papan tersohor di Indonesia.

Sebut saja Indra Bekti yang dijadikan model videoklip, Zul vokalis Zivilia Band maupun komedian Arie Kriting. Video klip menghadirkan adegan-adegan kocak dan mengundang tawa.

“Kami memang sengaja tampil seperti ini biar beda aja dari yang lain. Boleh dibilang ini konsep baru dan belum pernah ada sebelumnya di industri musik Indonesia,” tutur Marcel di Jakarta, Senin (11/5/2015).

Marcel menggaet Rony Lau, penyanyi campur sari asal Papua, sebagai rekan duet. Di lagu Cinta Matee, cowok berambut gimbal itu kebagian tugas menjadi rapper. Uniknya, Rony nge-rap dalam bahasa Jawa.

Lagu Cinta Matee sangat easy listening dan ear catcy. Liriknya nyeleneh dan gampang banget diingat. Lagu ini menggabungkan unsur musik pop dan dangdut modern.

Dalam video klip 'Cinta Matee', Marcel dan Rony tampil sangat kontras sekali. Marcel bergaya trendi menggunakan jas dan dasi kupu-kupu ala bintang Korea. Sementara Rony Lau tampil mengenakan pakaian tradisional Jawa.

Marcel berharap lagu ini diterima pecinta musik Indonesia dan juga bisa menghibur orang-orang yang ngedengerin,” beber Marcel.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved