Prostitusi Online

Amel Alvi: "RA? Saya Nggak Pernah Kenal'

Sejak RA ditangkap Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, polisi belum mengungkapkan artis berinisial nama AA itu

Amel Alvi:
Warta Kota
Salah satu busana Amel Alvi sama dengan busana AA yang dikenakan saat diperiksa di Polres Jakarta Selatan. Namun Amel membantah itu dirinya 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Pemain film horor syur Amel Alvi (22) membantah terkait prostitusi yang dilakukan tersangka mucikari RA.

Meski rekaman video yang memperlihatkan perempuan mirip Amel saat digiring polisi kala ketahuan bertransaksi seks di salah satu hotel bintang lima di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, 8 Mei lalu.

Kini muncul kedekatan Amel dan RA, mucikari yang ditahan polisi dalam sebuah foto.

Di akun Instagram RA, @obieabbas yang diunggah setahun lalu, RA terlihat sedang berpose dengan pemain film Pulau Hantu 3, Main Dukun dan Romeo+Rinjani itu.

RA bahkan jelas menulis, “With amelalvie”. Diduga, foto itu diambil saat keduanya berada di mobil yang sama.

Sejak RA ditangkap Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, polisi belum mengungkapkan artis berinisial nama AA itu.

Saat dihubungi melalui telepon usai penangkapan, Amel membantah, perempuan yang ditangkap polisi bersama RA adalah dirinya.

Meski baju yang dipakai si perempuan sama seperti baju yang pernah diunggahnya ke Instagram, Amel tetap menolak terlibat jaringan prostitusi yang dilakukan RA.

Baju yang dikenakan Amel Alvi mirip dengan artis wanita berinisial AA yang tengah menjalani pemeriksaan di Mapolres Jakarta Selatan.

Saat polisi menangkap RA, Amel berdalih, sedang syuting film televisi. Amel juga menegaskan tak pernah mengenal mucikari kelas kakap hingga lintas negara itu.

“RA? Saya nggak pernah kenal dan belum pernah ketemu,” kata Amel. (Warta Kota)

Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved