Panasonic Gobel Awards 2015

Salah Baca Nominasi Panasonic Gobel Awards 2015, Ini Penjelasan Julia Perez

Julia Perez salah membuka amplop nominasi untuk kategori infotaintment awardds di Panasonic Gobel Awards 2015, Kamis (28/5/2015)

Salah Baca Nominasi Panasonic Gobel Awards 2015, Ini Penjelasan Julia Perez
Dok.Pribadi/INSTAGRAM
Julia Perez pajang foto ini setelah salah membuka amplop nominasi untuk kategori infotaintment awardds di Panasonic Gobel Awards 201 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ada yang unik di malam penganugerahan Panasonic Gobel Awards 2015, Kamis (28/5/2015) malam. Julia Perez salah membuka amplop nominasi untuk kategori infotaintment awards.

Jupe yang tampil bersama, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik saat itu ditugasi panitia membacakan nominasi program infotaintment, namun saat Jupe membuka amplop pemenang yang terbaca justru nama Feni Rose yang masuk dalam kategori presenter infotainmnet awards.

Syahrini yang menjadi pembawa acara pun lantas mencairkan suasana, kalau Jupe salah buka amplop. "Itu karena kamu salah buka amplop. Kebanyakan bercanda sih. Jadi, sekarang kita lihat saja program infotaintment apa yang menang," kata Syahrini.

Sontak, salahnya pembacaan nominasi ini langsung jadi pembicaraan di dunia maya. Akun twitter, ‏@UphieZhou misalkan menulis,"Adoh kacau acara Panasonic Gobel Award 2015. Jupe,Sazkia Gotik dan Yu Ting2 salah buka amplop...di VT Nominasi."

Jupe rupanya menyadari kalau dirinya jadi korban bully gara-gara pembacaan yang salah ini. Ia pun membela diri. Mantan kekasih Gaston Castano ini pun menceritakan kronologi kejadian ini di media sosial.

"Sebelum kalian bully saya .. Kasih saya kesempatan untuk menjelaskan. Kesalahan pembacaan pemenang!! Dari hasil briffing crew kasih saya amplop pertama untuk membuka.. Pemenang nya.. Dan pembacaan nominasi ke 2.. Pemenang nya Zaskia.... Bukan salah saya kalo teryata amplop yg saya buka teryata bukan yg seharus nya kami bacakan.. Kami hanya ikuti perintah..Kalian pikir kita memang mau acara besar panasonic award!! Salah!! Baca!! Sekali lagi!! Kami hanya ikuti semua perintah awal!! Oh ya.. Ngak usah salahin siapa2 lagi.. Uda terlanjur saya yg di bully.. Uda nasibbb emmmm," tulis Jupe dalam penjelasannya di instagram.

Jupe juga memajang foto lengkap dengan keterangan foto, "nominasi nya infotaimen award Yg gw bacain pemenangnya presenter award."

Di twitter, Jupe pun terkesan kesal. Ia merasa mereka yang membully tak mengerti permasalahan sebenarnya.

"Emang uda sifat dasar lo aja pengen cari2 kesalahan kita bertiga!! Intinya!!! Lo semua cuma liat permasalahan tampa penjeasan dulu."

Bullyan loo semua bikinn buktiii bahwaa.. Sifat lo aslinya.. Tampa melihat apa yg sebenar nya terjadi!!!!!!

Penulis: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved