FILM CABE CABEAN

Ciccio Manassero dan Yuki Kato Main Film Cabe-Cabean

Film Cabe-Cabean, sebuah film indonesia terbaru yang dibintangi oleh artis remaja diantaranya Yuki Kato, Ciccio Manassero

Ciccio Manassero dan Yuki Kato Main Film Cabe-Cabean
Warta Kota/Nur Ichsan
Artis dan pendukung di acara media gathering flm Cabe Cabean di Kantor Falcon, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (29/5). Film bertema drama remaja tentang kehidupan cabe cabean. 

Laporan Wartawan Warta Kota, Nur Ichsan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Film Cabe-Cabean, sebuah film indonesia terbaru yang dibintangi oleh artis remaja diantaranya Yuki Kato, Ciccio Manassero, Ratu Intan, disutradari Erna Pelita dan diproduksi oleh RK23 Pictures.

Film Cabe-Cabean, film drama remaja tentang kehidupan cabe cabean mengisahkan tentang sekelompok remaja SMA dan berbagai problematika kehidupan remajanya. Yuki Kato perankan Susan, salah satu diantara mereka, sangat mengagumi Derex diperankan Ciccio Manassero yang merupakan seorang pembalap jalanan.

Istilah cabe-cabean saat ini memang sedang tren. Sebutan itu ditujukan kepada gadis ABG yang jadi bahan taruhan di arena balap. Tak salah bila RK23 Pictures menangkap tren tersebut dan mewujudkannya dalam film berjudul CABE-CABEAN.

"Demi menambahkan kesegaran filmnya Indonesia, film Cabe-Cabean memasang nama-nama artis muda yang segar dan enak dipandang mata seperti Yuki Kato dan Ciccio Manassero,"kata Erna Pelita sang Sutradara disela acara media gathering flm Cabe Cabean di Kantor Falcon, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (29/5). 

Editor: FX Ismanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved