Ramadan 2015

Syuting Dari Maluku Sampai Bangkok, Puasa Tahun Ini Karina Salim Bertekad Lebih Kuat

Puasa tidak menjadi alasan aktris, Karina Salim untuk bermalas-malasan. Bahkan, ia harus tetap menjalani sejumlah pekerjaan yang cukup padat.

Syuting Dari Maluku Sampai Bangkok, Puasa Tahun Ini Karina Salim Bertekad Lebih Kuat
Dok.Pribadi
Aktris Karina Salim 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Puasa tidak menjadi alasan aktris, Karina Salim untuk bermalas-malasan. Bahkan, ia harus tetap menjalani sejumlah pekerjaan yang cukup padat.

Ia menuturkan, perbedaan puasa tahun lalu yakni pada tahun ini ia banyak menghabiskan waktu di luar kota hingga luar negeri.

"Aku kebetulan untuk bulan puasa kali ini setengahnya dihabiskan di Maluku, lalu lanjut ke Bangkok," ucap Karina kepada Tribunnews.com, saat dihubungi pada Jumat, (19/6/2015).

Dara berusia 23 tahun ini menambahkan, hampir setengah bulan Ramadan ia berada di Maluku untuk menjalani syuting film terbarunya yaitu 'Salawaku'.

"Aku selama di sini (Maluku) sambil kerja dan syutingnya juga non-stop, terus cuaca di Maluku juga panas banget," katanya.

Aktris sekaligus model iklan shampo ini juga mengatakan, usai menjalani syuting film, ia lanjut terbang ke Bangkok, Thailand untuk menjalani syuting iklan. "Jadi memang puasa kali ini aku harus lebih kuat," tutur Karina.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved