Kisah Perjalanan Hidup Olga Syahputra Ada di Warisan Olga

Momen-momen penting kisah perjalanan hidup Olga Syahputra akan ditayangkan dalam sebuah film berjudul "Warisan Olga".

Kisah Perjalanan Hidup Olga Syahputra Ada di Warisan Olga
TRIBUNNEWS.COM/RAHMAT

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Momen-momen penting kisah perjalanan hidup Olga Syahputra akan ditayangkan dalam sebuah film berjudul "Warisan Olga". Seperti apa warisan yang ditinggalkan Olga ?

Anda para penikmat film tanah air dapat melepaskan kerinduan dengan sosok artis yang satu ini. Film layar lebar garapan sutradara Raymond Handaya itu akan menampilkan kisah lain Olga yang belum pernah dilihat publik.

"Warisan Olga yang ditinggalkan untuk kita semua warisan dalam bentuk harta, dalam bentuk ilmu, dan kebaikan. Makanya kalau kalian penasaran nonton aja langsung filmnya," ujar Chan Kelvin kepada wartawan saat menggelar selamatan film "Warisan Olga" di Kantor Rapi Film Jalan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (13/7/2015).

Film tersebut juga dibintangi oleh adik kandung Olga, Billy Syahputra beserta para sahabat, antara lain Chan Kelvin, Tara Budiman, Enzy Storia, Mongol Stres, dan McDanny.

"Ceritanya ada Olga memiliki sebuah kos-kosan bersama anak-anak kosannya. Kami bersahabat keseruan mencari harta karun," tambahnya.

Dijelaskan, proses pengambilan adegan sudah dilakukan sebelum Olga jatuh sakit. Saat itu, Olga yang sedang menjalani film "Olga Lost In Singapore" juga menjalani syuting "warisan Olga" di tempat berbeda. Namun siapa sangka, komedian tersebut sudah lebih dulu dipanggil Allah SWT.

"Sayang kalau ini film enggak ditayangin, karena ada momen-monen yang penting banget ada Olga yang orang lain belum lihat," kata Chan.

Chan mengatakan, pihak rumah produksi Rapi Film akan meramu beberapa scene lanjutan dari proses syuting sebelumnya. Sehingga film itu diangggap akan semakin seru dan menarik untuk ditonton. Proses syuting akan dilanjutkan setelah Lebaran mendatang.

Diharapkan film itu membawa keberkahan terhadap semua penontonnya.

"Ini film terakhir Olga Syahputra. Ceritanya enggak berat dan mudah dicerna penonton," tambah Chan.

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved