Anak Andy Lau Ikut Antri Daftar Sekolah

Andy Lau boleh jadi seorang mega bintang tetapi untuk urusan sekolah anak satu-satunya, Hannah, ia sama sekali tidak mau memanjakan anaknya

Anak Andy Lau Ikut Antri Daftar Sekolah
net

TRIBUNNEWS.COM - Andy Lau boleh jadi seorang mega bintang tetapi untuk urusan sekolah anak satu-satunya, Hannah, ia sama sekali tidak mau memanjakan anaknya dengan berbagai fasilitas.

Menurut surat kabar Singapura, My Paper, istri Andy Lau, Carol Chu sempat terlihat mendatang sebuah TK dengan menggunakan masker wajah dan sibuk mengurus beberapa berkas dokumen registrasi masuk sekolah.

Diperkirakan Carol sedang mendaftarkan anaknya bersekolah dengan tahun belajar yang dimulai September mendatang. Hannah juga dibawa bersama dan telah menggunakan seragam untuk pengambilan foto registrasi. Seperti anak-anak yang lain, Hannah tidak mendapat perlakuan khusus. Ia ikut mengantri hingga gilirannya untuk di foto.

Namun, memang terlihat jika istri Andy Lau ini sangat berhati-hati untuk tidak terlalu membuka privasi sang anak karena sebelum giliran anaknya difoto itu, Hannah selalu digendong olehnya. Padahal, ia sebenarnya membawa seorang pengasuh pada saat itu.

Andy Lau yang dikenal sangat ketat menjaga privasi istri dan anaknya ini tampaknya sudah mulai berubah. Tahun ini saja, bukan kali ini saja, istri dan anaknya tertangkap paparazzi karena melakukan aktivitas sehari-hari tanpa pengawalan ketat.

Menurut blogger selebriti Jaynestars, kelonggaran ini tampaknya jadi bagian janji Andy Lau kepada para penggemarnya untuk memperkenalkan anak perempuannya pada waktu yang tepat. Andy mulai memperkenalkan istri dan anaknya ketika mereka juga ikut diajak ke pesta perayaan fan club-nya yang ke-27 di Hong Kong awal Juni yang lalu.

Syanne

Tags
Andy Lau
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tabloidnova.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved