Hamish Daud Putus Cinta Gara-gara Chelsea Islan

Di salah satu adegan film tersebut Chelsea Islan dituduh menjadi penyebab karakter Juki --yang dimainkan Hamish Daud-- putus cinta.

Hamish Daud Putus Cinta Gara-gara Chelsea Islan
Tribunnews/Jeprima
Para pemain film Love You Love You Not, Chelsea Islan (kiri) dan Hamish Daud Wyllie (dua dari kiri) bersama produser, Raam Punjabi menggelar jumpa pers di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (11/8/2015). Cerita film tersebut diadaptasi dari sebuah film Thailand yang berjudul I Fine...Thank You, Love You yang dirilis pada 2014 lalu. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran Cheslsea Islan (20) begitu antusias menceritakan perannya dalam film Love You... Love You Not.... Bahkan perempuan kelahiran Maryland, AS itu tanpa ragu memberi bocoran bahwa di salah satu adegan film tersebut dirinya dituduh menjadi penyebab karakter Juki --yang dimainkan Hamish Daud-- putus cinta.

"Di film Love You... Love You Not... itu saya berperan sebagai Amira, dia ini seorang guru bahasa Inggris dan memiliki banyak murid-murid. Amira punya satu murid kesayangan yaitu Sucin, dia dari Jepang, Jepang campuran Indonesia," tutur Chelsea seperti dikutip Tribunenws.com dari  Kompas.com.

Lanjut Chelsea, cikal bakal konflik dimulai ketika Sucin yang tidak bisa berbahasa Inggris meminta Amira untuk mengajarinya demi mengejar program beasiswa. Namun, Sucin justru meminta bantuan yang lain kepada Amira.

"Setelah belajar dengan Ms Amira, dia bisa ngomong bahasa Inggris dan dia dapat beasiswa di Amerika. Setelah itu dia punya misi sendiri yang ingin dibantu sama Ms Amira, yaitu untuk putus dengan pacarnya yang bernama Juki," tutur Chelsea.

Nah, di adegan inilah Chelsea yang memerankan karakter Amira tersebut dituduh menjadi penyebab Juki putus cinta dengan Sucin.

"Juki ini awalnya sangat marah karena Sucin minta Amira untuk translate bahwa Sucin minta putus sama Juki. Juki marah, Juki mengira yang bikin mereka putus itu si guru ini, karena guru ini yang bikin Sucin keterima beasiswa," ungkap Chelsea.

Amarah Juki berbuah motivasi. "Nah si Juki ini enggak bisa bahasa Inggris sama sekali, Juki ini bisa dibilang Betawi campur Amerika, tampangnya seperti orang luar tapi enggak bisa bahasa Inggris," tutur Chelsea.

"Jadi di situ sudah ada komedinya kan bahwa, 'Lho kamu ini orang Barat tapi enggak bisa bahasa Inggris'. Akhirnya Juki minta, 'Saya mau kamu ajari saya bahasa Inggris'.

Seiring berjalannya waktu, Juki yang awalnya kesal justru mulai memiliki rasa yang berbeda kepada guru cantik itu. "Lama-lama kan jadi ada chemistry dan dunia sendiri, dimensi sendiri. Di situ ada feeling, ada perasaan antara Juki-Amira," kata Chelsea.

Artis yang sedang bersinar kebintangannya berkat film Merry Riana, Mimpi Sejuta Dolar, dan Dibalik 98 itu langsung memotong kisah kelanjutan hubungan Juki dan Amira. "Kurang lebih begitu sih filmnya nanti, ada konflik-konflik di dalamnya, harus nonton pokoknya mulai 13 Agustus 2015," ujar Chelsea.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved