Proses Pembuatan Film Lily Bunga Terakhirku Terganggu Cuaca

Mengawali debut perdana sebagai sutradara, Indra Birowo mengaku menghadapi tantangan cukup beragam dalam proses pembuatan film Lily Bunga Terakhirku

Proses Pembuatan Film Lily Bunga Terakhirku Terganggu Cuaca
TRIBUN/JEPRIMA
Pemain Film Indra Birowo saat menghadiri acara gala premier film terbarunya yang berjudul 7 Hari 24 Jam di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (19/11/2014). (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mengawali debut perdananya sebagai sutradara, Indra Birowo mengaku menghadapi tantangan cukup beragam dalam proses pembuatan film Lily Bunga Terakhirku.

Misalnya, cuaca yang kurang kondusif mengingat syuting lebih banyak di areal terbuka. Ada juga proses editing yang cukup alot dan proses treatment yang berbeda dibandingkan film lainnya.

“Untungnya semua kru dan pemain yang terlibat dalam film ini merupakan orang yang sudah banyak pengalaman di industri perfilman," ungkap Indra di Jakarta, Jumat (21/8/2015).

Indra memiliki kepercayaan diri dengan rekan kerja yang berpengalaman dan sistematis dalam pengambilan gambar.

Film Lily Bunga Terakhirku produksi 700 Pictures diharapkan dapat memberikan nuansa pengalaman rasa yang tidak biasa buat penontonnya.

Berbeda dengan film-film lokal kebanyakan yang cenderung ringan, film ini menawarkan sesuatu yang baru dengan menonjolkan intrik psikologis penuh alur tak terduga.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Y Gustaman
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help