Home »

Seleb

»

Gosipi

Legislator dan Perwira TNI Diamankan

Arzetti Bilbina Akui Keluarganya Percayai Gosip Jadi Selingkuhan Dandim

Menurut Arzetti, kabar perselingkuhan ini tak lain sebagai ujian untuknya bersama sang suami, Aditya Setiawan alias Didit.

Arzetti Bilbina Akui Keluarganya Percayai Gosip Jadi Selingkuhan Dandim
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Artis sekaligus anggota DPR dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Arzetti Bilbina saat menggelar konferensi pers mengenai isu penggerebekan dan persilingkuhannya dengan Dandim Sidoarjo di Pulau Dua, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/10/2015). Arzeti membantah isu perselingkuhannya dengan Dandim Sidoarjo, karna pertemuannya dengan perwira TNI tersebut untuk membicarakan program kerja di daerah pemilihannya bahkan dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh suaminya Aditya Setiawan alias Didit. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Mantan model sekaligus anggota DPR RI dari Fraksi PKB, Arzetti Bilbina, akhirnya menggelar jumpa pers untuk menanggapi kabar miring yang menerpanya beberapa hari belakangan ini.

Arzetti dikabarkan berselingkuh dengan Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya di sebuah kamar hotel Arjuna, Malang, Jawa Timur.

Melalui pernyataannya, Arzetti menyayangkan kabar buruk itu semakin melebar. Terlebih, sudah banyak anggota keluarganya yang ikut terkejut dan percaya adanya perselingkuhan yang dilakukan Arzetti.

"Banyak keluarga yang shock, ikut tersakiti, dan tersinggung dengan pemberitaan ini," kata Arzetti saat dijumpai tabloidnova.com di Pulau Dua, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2015).

Menurut Arzetti, kabar perselingkuhan ini tak lain sebagai ujian untuknya bersama sang suami, Aditya Setiawan alias Didit.

Jika saat pemberitaan ini meledak Arzetti pilih 'menghilang', hal itu lantaran Arzetti butuh waktu dan keberanian untuk membuat penjelasan.

"Saya betul-betul meminta maaf. Allah sayang dengan saya. Ini teguran dari Allah. Ini sensitif sekali, makanya kemarin saya belum berani karena harus diskusi dulu," kata Arzetti. (Okki Margaretha/Tabloidnova.com)

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Tabloidnova.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help