Sukai Adegan Ranjang, Jo Yeo Jung Cuek Dilabeli Artis Spesialis Film Erotis

Ia tidak sungkan-sungkan untuk mencopot baju dan melakukan adegan ranjang dengan lawan mainnya, Kim Min Joong.

Sukai Adegan Ranjang, Jo Yeo Jung Cuek Dilabeli Artis Spesialis Film Erotis
IST

TRIBUNNEWS.COM – Berperan sebagai pengacara perceraian Cheok Hee dalam drama yang kini tengah diputar di salah satu saluran televisi kabel, penampilan Jo Yeo Jung tampak seperti layaknya pengacara dengan banyak baju kantoran.

Hal ini jelas sangat berbeda dengan beberapa peran yang ia perankan dalam film layar lebar, termasuk film terbarunya, ‘Casa Amor’, yang sangat mengekspos kemulusan tubuhnya.

Bahkan, di ‘The Concubine’, ia tidak sungkan-sungkan untuk mencopot baju dan melakukan adegan ranjang dengan lawan mainnya, Kim Min Joong.

Saat dikonfirmasi mengenai hal ini, disaat ia mempromosikan drama terbarunya, ‘Divorce Lawyer in Love’, aktris lulusan Dongguk University ini tidak takut jika dirinya dilabeli sebagai artis spesialis film-film erotis.

“Ini adalah langkah berani bagi seorang aktris. Apakah harus saya ambil atau saya lepas kesempatan tersebut. Dan saya tidak pernah tahu jika saya tidak mencoba! Yang saya lakukan adalah ambil napas dalam-dalam dan lalu berkata ya! Sebenarnya, saya tidak punya keberanian. Saya tak ingin menengok ke belakang 10 tahun mendatang dan kemudian menyesali diri sendiri karena tidak mengambil kesempatan. Jadi, saya ambil tawaran itu dengan rasa bangga dan serius melakukannya!” terang Jo Yeo Jung.

Ditambahkan juga jika ia menerima tawaran peran-peran berani itu bukan karena ingin mencari sensasi. “Saya tidak mengambil peran tersebut karena ada adegan saya membuka baju. Saya hanya melakukan apa yang menjadi tuntutan peran di film yang saya mainkan. Intinya, kita harus berani dan mencintai diri kita sendiri. Hal terakhir itu sudah jarang terlihat jaman sekarang. Padahal, mencintai diri sendiri itu harus selalu ditunjukan dalam tiap orang. Bukan malah diabaikan.” (Syanne/tabloidnova.com)

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Tabloidnova.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help