Home »

Seleb

»

Gosipi

Shireen Sungkar: Saya Tidak Mau Adegan Pelukan

Mencari naskah yang sesuai juga bukan hal yang mudah karena sebenarnya, tawaran bermain sinetron lebih banyak setelah ia menikah

Shireen Sungkar: Saya Tidak Mau Adegan Pelukan
Warta Kota/Nur Ichsan
AQIQAH - Teuku Wishnu dan Shireen Sungkar, menggelar aqiqahan bagi anak pertamanya yang bernama Tengku Adam Al Fatih, di kediaman mereka di Bintaro, Kota Tangerang Selatan, Rabu (1/10). Wisnu dan Shireen memotong dua ekor Kambing aqiqah. Warta Kota/nur ichsan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Setelah menikah dan memilik momongan, Shireen Sungkar mengaku ritme kehidupan sehari-hari telah berubah.

Dalam menjalankan kesibukannya, ia selalu membawa sang buah hati kemana-mana. Itu sebabnya jika ia mendapat tawaran syuting sinetron, ia meminta untuk disediakan kamar sendiri.

"Salah satu persyaratan saya main sinetron, saya minta kamar sendiri. Karena saya sekarang punya anak balita yang masih harus menyusui. Tidak mungkin satu ruangan dengan orang yang merokok. Kalau dulu sebelum menikah, saya tidak pernah minta. Satu ruangan ramai-ramai. Sekarang kan, berbeda,” terangnya seperti dikutip tabloidnova.com.

Begitu juga dengan keputusannya menggunakan hijab, kriteria menerima tawaran sinetron pun telah berubah. Ia menolak jika harus melakukan adegan pelukan atau mesra lainnya.

"Karena saya sudah menikah dan juga menggunakan hijab, saya tidak mungkin sembarang terima tawaran bermain sinetron. Pertama, saya harus mendapat ijin dulu dari suami. Kedua, saya tidak mau syuting adegan pelukan atau samping-sampingan di tempat tidur bersama dengan aktor yang lain. Kan, saya sudah jadi istri orang. Setiap kali ada tawaran, saya selalu memberi tahu batasan-batasannya. Kalau mau, ayo. Kalau tidak, ya, tidak apa-apa juga," terangnya santai.

Mencari naskah yang sesuai juga bukan hal yang mudah karena sebenarnya, tawaran bermain sinetron lebih banyak setelah ia menikah, untuk berakting bersama suaminya, Teuku Wisnu.

Namun, tawaran itu sudah hampir dipastikan tidak mungkin karena, menurut Shireen, suaminya itu sudah memutuskan untuk berhenti bermain sinetron. Ia lebih tertarik untuk fokus di urusan bisnis dan menjadi pembawa acara.

"Wisnu sudah tidak mau main sinetron lagi. Dia ingin fokus di bisnis dan jadi host. Lagipula, kalau Wisnu main sinetron lagi, dia banyak larangannya. Selain itu, kalau kita berdua main dalam satu sinetron, kita berdua harus di lokasi syuting sampai pagi. Jadi, mendingan memang dia mengurus bisnis-nya saja. Kantor kan tidak bisa ditinggal-tinggal. Sementara, kalau saya kan pilih bisnis fashion. Jadi waktunya lebih fleksibel." katanya. (Syanne)

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Tabloidnova.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help