Seleb

Film Ngenest Ngetawain Hidup Ala Ernest Prakasa

Komedian Ernest Prakasa, membuat film layar lebar berjudul 'Ngenest' film dengan genre komedi

Film Ngenest Ngetawain Hidup Ala Ernest Prakasa
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Komedian Ernest Prakasa saat ditemui pada acara konferensi pers film dengan genre komedi yang berjudul Ngenest di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2015). Film ini diangkat dari novel best seller dengan judul yang sama dan akan mulai diputar diseluruh bioskop pada 30 Desember 2015. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews, Jeprima WD

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komedian Ernest Prakasa, membuat film layar lebar berjudul 'Ngenest' film dengan genre komedi yang mengadaptasi buku larisnya sendiri berjudul 'Ngenest', yang telah terbit sampai 3 jilid dan termasuk laris alias best seller.

"Film Ngenest ini, "kata Ernest,  skenarionya saya buat sendiri, sutradara sendiri,  dan juga sebagai pemeran utamanya, saya sendiri, "jelasnya, saat ditemui pada acara konferensi pers, di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2015).

'Ngenest atau Ngetawain Hidup Ala Ernest Prakasa akan menceritakan tentang kisah Ernest bersama sahabatnya Patrick yang sejak kecil selalu di bully karena merupakan keturunan China.

Di film ini, Ernest kecil diperankan aktor cilik pendatang baru bernama Marvel dan saat remaja diperankan oleh Kevin Anggara. Sedangkan Patrick akan diperankan oleh Morgan Oey dan Lala Karmela sebagai Meira. Film ini juga dibintangi oleh Ferry Salim, Olga Lidya, Amel Carla serta sejumlah komika ternama.

Film produksi Starvision ini baru saja merilis teaser trailer perdananya yang kocak. Ngenest atau Ngetawain Hidup Ala Ernest Prakasa akan tayang mulai diputar diseluruh bioskop pada 30 Desember 2015. 

Penulis: Jeprima WD
Editor: FX Ismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved