Home »

Seleb

»

Gosipi

2015 Arzetti Bilbina dan Suami Diuji, Bagaimana Tahun Ini?

Menurut Beby Djenar, tahun 2015 memang menjadi tahun ujian bagi Arzetti dan suaminya, Aditya Setiawan.

2015 Arzetti Bilbina dan Suami Diuji, Bagaimana Tahun Ini?
Warta Kota/Henry Lopulalan
Anggota DPR Arzetti Bilbina dan suaminya Didit tampil dalam jumpa pers terkait penggerebekan yang dilakukan personel Detasemen Polisi Militer (Denpom) di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/10/2015). Arzetti mengklarifikasi soal informasi bahwa dia digerebek saat berduaan dengan Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indrawijaya di Hotel Arjuna. (Warta Kota/henry lopulalan) 

TRIBUNNEWS.COM - Belum hilang dari ingatan soal berita penggerebekan Arzetti Bilbina dan salah seorang anggota TNI di sebuah kamar hotel di Malang, Jawa Timur.

Menurut Beby Djenar, tahun 2015 memang menjadi tahun ujian bagi Arzetti dan suaminya, Aditya Setiawan.

“Jika mereka bisa melewatinya dengan membuktikan hal itu fitnah belaka dan tidak membuat pasangan berburuk sangka, maka mereka akan survive,” kata Beby ketika membaca kartu tarotnya.

Nah, jika gonjang-ganjing rumah tangga Arzetti dengan Aditya sempat ramai di penghujung tahun 2015, maka tahun 2016 adalah saat yang tepat bagi keduanya untuk melakukan koreksi diri. Meski sudah lama membina rumah tangga, Beby memperingatkan jika baik Arzetti dan Adit bisa bijaksana saat mengambil keputusan.

“Tahun 2016 akan menjadi tahun intropeksi diri bagi Arzetti dan suami. Semua demi rumah tangga mereka dan anak-anak. Namun kemungkinan jika di tahun 2016 ada hal yang membuat mereka berjarak (berjauhan), maka mereka harus hati-hati untuk mengambil sikap,” kata Beby.

Caroline Pramantie/Tabloidnova.com

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tabloidnova.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help