Pernikahan Artis

Resmi Menikah, Chandra Masih Salah Panggil Nina Zatulini Calon Istri

Chandra masih belum percaya telah menikahi artis Nina Zatulini, perempuan berusia 24 tahun berdarah Minangkabau, Sumatera Barat tersebut.

Resmi Menikah, Chandra Masih Salah Panggil Nina Zatulini Calon Istri
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Kedua mempelai pesohor, Chandra Tauphan Anshar dan Nina Zatulini di respesi pernikahan mereka di Hotel Mulia Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/1/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan Nina Zatulini dan Chandra Tauphan saat ini telah resmi menyandang status suami-istri sejak Jumat (22/1/2016).

Di balik semua kenyataan itu, Chandra masih belum percaya telah menikahi perempuan berusia 24 tahun berdarah Minangkabau, Sumatera Barat tersebut.

"Dia kadang-kadang masih suka salah ngomong begitu, bilangnya malah calon Istri, itu saja dia suka salah," ucap Nina tersenyum ditemui dalam resepsi pernikahannya di Hotel Mulia Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/1/2016) malam.

"Dia mungkin belum terbiasa dari kemarin. Chandra bilang, 'dia sudah calon istri gue nih, eh salah sekarang istri gue'. Itu momen salah sebut dia," sambung Nina.

Chandra mengaku masih tidak percaya saat ini wanita yang dicintainya telah menjadi kekasih halal yang akan menemani dia seumur hidup.

"Iya, karena senang banget dan masih enggak menyangka saja," imbuh pemilik Jaxs Barbershop itu sambil melempar senyum untuk istrinya yang cantik.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Y Gustaman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved