Dianggap Membully Artis Filipina Deddy Corbuzier Diserbu Haters

Deddy Corbuzier kembali diserbu haters.

Dianggap Membully Artis Filipina Deddy Corbuzier Diserbu Haters
Dok.Pribadi/INSTAGRAM
Deddy Corbuzier dan Teejay 

TRIBUNNEWS.COM - Deddy Corbuzier kembali diserbu haters.

Kekesalan diluapkan di akun instragram Deddy dengan postingan bersama artis Filipina, Teejay Marquez.

Luapan kekesalan tentang cara wawancara Deddy Corbuzier pada Teejay yang dianggap merendahkan.

Teejay, adalah bintang tamu pesulap yang hadir di acara Hitam Putih.

Sebagai host, pertanyaan-pertanyaan Deddy dianggap tak pantas dilontarkan.

Ini dia beberapa kekesalan yang dilontarkan netizen di akun instagram Deddy Corbuzier.

Akun sarahmarsya22 menuliskan "Kalo misalkan om deddy gak bs jadi host acara ya mending gak usah ngehost...kmrn TJ di selak pas nyanyi,ditanya asli apa oplas..pertanyaan apa itu??? Jangan gitu deh kayak org sok bs ngehost segala....ditanya apa kek yg bagus buat Teejay...malu sama org luar klo dikasih pertanyaan gitu. Mending om gak usah ngehost deh klo nanya ke org luar kayak gitu...mending om pensiun aja ngehost acara kayak gitu..."

Akun bambangitatmojo menuliskan "Om Maff Sblmnya Wlaupun aku gak nonton.aku stay ulang di you tube,kok om ngomong ke Tj kya mencelah gtuh.hrusnya sikap om gk kya gtuh Sampe2 bilang gk laku di pilipina.Kita kecewa Tyngan HP Semalam.Dri awal bagus Candaan akhir cerita Bikin kita Semua yg nonton beteh,norak."

Akun dirah23jasmine menuliskan "Bete bgt sma om @mastercorbuzier semalem, aku nnton dr Taiwan berharap tayangan nya g ngecewain, tau nya iih apaan, om deddy jahat bgt sma @teejaymarquez."

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved