Tudingan Pelecehan Indra Bekti

Lalu Gigih Ingin Cari Popularitas? Ini Kata Indra Bekti

Artis Indra Bekti menuturkan apa yang dilaporkan artis pendatang baru, Lalu Gigih Arsonafa tidak benar adanya.

Lalu Gigih Ingin Cari Popularitas? Ini Kata Indra Bekti
Tribunnews/Jeprima
Presenter, Bekti Indra Tomo atau yang lebih dikenal sebagai Indra Bekti berpose saat menghadiri konferensi pers gerakan cukur massa Botakin Selebriti Shave For Hope 2015 di Plataran Jakarta Patio, Jakarta Selatan, Selasa (11/8/2015). Gerakan ini merupakan bentuk kepedulian kepada anak-anak penderita kanker. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Indra Bekti menuturkan apa yang dilaporkan artis pendatang baru, Lalu Gigih Arsonafa tidak benar adanya.

Ketika Tribunnews.com menghubungi Indra, ia juga tidak menjelaskan secara langsung apakah yang dilakukan Gigih hanya ingin mendompleng kepopularitasan atau benar telah dilecehkan dia.

"Kamu bisa menilai sendrilah itu seperti apa," katanya seraya tertawa, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (30/1/2016).

Suami dari Aldilla Jelita ini masih enggan berkomentar banyak perihal kasus yang dituduhkan kepada dirinya.

Indra juga belum bisa memberikan jawaban, apakah kasus yang diduga melakukan pelecehan seksual kepada Gigih merugikan dia atau tidak.

"Itu nanti jawaban-jawaban ini coba aku telaah dulu. Pokoknya saat ini belum ada komentar apapun. Aku mau diskusikan dulu sama tim aku," tuturnya.

Pembawa acara 'The New Eat Bulaga Indonesia' ini juga membantah jika percakapan melalui sambungan telepon yang tersebar di media sosial, itu suara dia.

"Itu juga bukan suara aku," tutupnya singkat.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2016
About Us
Help